Resmi meluncur, Honda New Mobilio tambah harga Rp7,5 juta

Jum'at, 13 Januari 2017 | 08:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi meluncurkan Honda New Mobilio di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan, Honda Mobilio telah menjadi kendaraan keluarga yang diminati konsumen. Mobilio bersama sejumlah varian Honda lainnya, seperti Honda Jazz, Honda BR-V, Honda Brio, dan honda HR-V telah menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di Indonesia.

"Ini akan membawa New Mobilio lebih menarik lagi bagi konsumen, khususnya di kelas Low MPV," kata Uchida dalam peluncuran Honda New Mobilio.

Direktur Marketing dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy berharap New Mobilio dapat memperkuat positioning Honda di kelas LMPV di Indonesia. "Kami menargetkan penjualan retail New Mobilio sebesar 47.500 unit tahun ini," ucapnya di tempat yang sama.

New Mobilio mengalami sejumlah perubahan baik dari sisi interior maupun eksterior dibanding sebelumnya. Di bagian interior, Honda menambahkan warna baru yakni hitam (tipe S) serta kombinasi hitam dengan orange (RS).

New Mobilio juga sudah menggunakan adjustable headrest, yang bisa diatur tinggi rendahnya sesuai kenyamanan. Dimensi New Mobilio menjadi lebih panjang karena adanya desain baru pada engine hood. Mobil ini juga memiliki desain grill baru.

New Mobilio tipe paling murah adalah New Mobilio S manual yang dijual dengan harga Rp 189,5 juta. Lalu New Mobilio E (MT) Rp 210 juta dan Rp 223 juta (CVT). Sedangkan tipe paling mewah adalah New Mobilio RS yang dibanderol Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT) untuk on the road Jakarta. Harga ini lebih tinggi Rp 7,5 juta dibanding model sebelumnya. kbc10

Bagikan artikel ini: