Kreatif, McDonald’s kembangkan desain teknologi sedotan baru

Sabtu, 18 Februari 2017 | 20:54 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Siapa bilang McDonald’s hanya bisa berinovasi meracik makanan cepat saji saja? Baru-baru ini, lewat akun Youtube resmi mereka, McDonald’s menampilkan teknologi sedotan terbaru yang bisa meningkatkan pengalaman para pelanggan untuk merasakan minuman terbaru dari McDonald’s.

Apa ini serius atau hanya bercanda? Apa ada yang kurang, sampai-sampai desain dari sedotan lama harus dikembangkan lagi?

Ternyata ini serius! Bahkan tak tanggung-tanggung, ada tim khusus dari JACE Engineering dan NK Labs yang dipercaya mendesain ulang sedotan tradisional McDonald’s. Para Engineer diminta mendesain simulasi komputer yang rumit dari dinamika fluida dalam konsep sedotan baru tersebut. Niat sekali bukan?

Bernama The STRAW (Suction Tube for Reverse Axial Withdrawal) sedotan ini dibuat khusus supaya pelanggan agar bisa lebih menikmati minuman terbaru mereka, Chocolate Shamrock Shake. Menu terbaru ini merupakan gabungan dari milkshake coklat dengan minuman rasa mint favorit pelanggan. Milkshake coklat di layer bagian bawah, minuman mint di lapis bagian atas.

Biasanya kita akan kesusahan meneguk minuman yang berlapis seperti itu. Kita akan membuat sedotan bolak-balok kita ke atas dan ke bawah untuk mengimbangi kedua rasa. Sebab itulah The STRAW akan memudahkan kita menikmati kedua lapis minuman tersebut bahkan pada tegukan pertama.

Kreatif juga McDonald’s. Ya, itu artinya mereka memang berdedikasi tinggi terhadap inovasi dan pengalaman pelanggan.

Mereka mengungkapkan, sedotan ini hanya akan didapatkan di lokasi tertentu ketika membeli Chocolate Shamrock Shake. Kita bisa mengunjungi situs resmi McDonalds.com dua pekan lagi untuk mengetahui di mana saja kita bisa merasakan sensasi sedotan baru tersebut. Selamat mencoba! kbc10

Bagikan artikel ini: