Dongkrak pengguna broadband, Telkomsel gelar undian berhadiah

Kamis, 2 Maret 2017 | 19:47 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Operator seluler Telkomsel terus berusaha memacu penetrasi layanan broadband salah satunya melalui program undian berhadiah Telkomsel Broadband Fiesta 2017 di salah satu pusat perbelanjaan ponsel World Trade Center (WTC) Surabaya.

Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan transaksi di WTC Surabaya dan melakukan aktivasi paket data Telkomsel berhak mendapatkan kupon undian berhadiah.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Jawa Bali, Ericson Sibagariang, mengatakan program undian yang berlangsung selama 1 tahun ini memberikan berbagai macam hadiah seperti voucher pulsa, handphone, motor hingga hadiah utama berupa mobil.

"Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan calon pelanggan Telkomsel, selain mendapatkan layanan broadband yang handal, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan reward dari Telkomsel berupa undian sebuah mobil di penghujung program," katanya di sela peluncuran program Telkomsel Broadband Fiesta di WTC Surabaya, Kamis (2/3/2017).

Program Telkomsel Broandband Fiesta sendiri dilakukan dalam 3 tahap yang dimulai 1 Maret 2017 hingga 28 Februari 2018. Setiap 4 bulan, pelanggan berkesempatan mendapatkan undian berupa sepeda motor Honda Revo. Pada tahap akhir, peserta akan diikutkan undian grand prize untuk mendapatkan hadiah berupa Mobil Honda BRV.

Ericson menambahkan saat ini penetrasi broadband pelanggan Telkomsel di wilayah Surabaya berkisar 45%. Diharapkan melalui program Telkomsel Broadband Fiesta ini bisa naik sampai angka 60%.

General Manager Sales Telkomsel Region Jatim, Cheppy Djakaria, mengatakan saat ini jumlah pelanggan Telkomsel di wilayah Jatim mencapai 21 juta pelanggan dimana sekitar 40%-45% diantaranya merupakan pelanggan data.

"Dengan berbagai program yang sedang dan akan kami lakukan tahun ini, kami berharap jumlah pelanggan bisa bertumbuh setidaknya 50%," ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Puri Pariwara yang mengelola WTC Surabaya, Sonni Triandalarso, mengatakan program seperti yang dilaksanakan Telkomsel ini diharapkan bisa mendongkrak jumlah pengunjung WTC.

"Saat ini rata-rata jumlah pengunjung WTC mencapai 16 ribu orang per hari. Dengan program-program seperti ini kami harapkan penjunjung bisa meningkat menjadi 18 ribu orang per hari disamping pertumbuhan transaksi 10%-15%," tuturnya. Kbc8

Bagikan artikel ini: