BIGO LIVE kian eksis, kapitalisasi pasarnya tembus US$ 400 juta

Selasa, 7 Maret 2017 | 08:33 WIB ET

Global platform live streaming, BIGO LIVE menyatakan, nilai kapitalisasi pasar BIGO LIVE diperkirakan lebih dari US$ 400 juta dengan total dana US$ 180 juta secara kumulatif hingga saat ini. BIGO LIVE juga telah menyelesaikan laporan financial Seri C, dengan Ping An Overseas Holdings, sebuah perusahaan investasi terkemuka.

BIGO kini mempunyai 30 juta pengguna aktif bulanan. 

"BIGO LIVE dengan cepat menjadi aplikasi global sebagai platform streaming sosial selain Facebook Live dan YouTube Live," kata Global Marketing Director Bigo Live, Teng Yee Kiong dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai platform streaming sosial, BIGO LIVE memimpin industri dengan teknologi penyiaran video terkini. Teknologi tersebut memungkinkan video streaming dengan kualitas gambar terbaik. Aplikasi live streaming ini menampilkan fitur filter yang membuat tampilan lebih bagus. "Aplikasi ini merevolusi cara pengguna berinteraksi di media sosial karena bisa bersosialisasi secara real time," kata dia.

Sejak diluncurkan Maret 2016, BIGO LIVE menjadi aplikasi bagi pengguna usia 18-25 tahun. Dalam waktu kurang dari satu tahun, telah mendapatkan 70 juta pengguna di seluruh dunia, dengan hampir 30 juta pengguna aktif bulanan. "Rata-rata waktu yang dihabiskan lebih dari 40 menit setiap hari," kata dia. kbc1

Bagikan artikel ini: