Pacu pendapatan, Fren luncurkan FunCall

Sabtu, 21 November 2009 | 13:03 WIB ET
(dok. PT Mobile-8 Telecom Tbk)
(dok. PT Mobile-8 Telecom Tbk)

JAKARTA - Operator CDMA merek Fren, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8), terus berupaya menggenjot penetrasi pasarnya. Mereka baru saja meluncurkan layanan terbaru ‘FunCall’ yang merupakan portal suara untuk memenuhi kebutuhan dalam mengekspresikan diri dan hiburan dari pengguna Fren prabayar dan paskabayar dengan menikmati layanan interaktif berbasis suara.

Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Beydra Yendi mengatakan, pengguna jasa layanan telekomunikasi di Indonesia saat ini semakin cermat memilih layanan yang sesuai kebutuhan mereka, baik untuk pemenuhan kebutuhan komunikasi maupun memenuhi gaya hidup. Layanan FunCall ini diharapkan dapat meningkatkan revenue dari layanan nilai tambah sebesar 5% pada akhir 2009.

"Layanan FunCall ini berhasil mengintegrasikan kompleksitas layanan suara dengan layanan data yang memudahkan pelanggan mengakses fitur-fitur sesuai kebutuhan pelanggan secara instant," ungkap Beydra di Jakarta, Sabtu (21/11/09).

Saat ini, sambung Beydra, FunCall menawarkan dua layanan unggulan, yaitu Music Mail dan Karaoke. FunCall dapat digunakan pelanggan Fren di seluruh Indonesia hanya dengan menelepon atau melakukan panggilan ke 5050. ‘FunCall assistant’ akan membantu pelanggan memilih jenis layanan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Bila pelanggan ingin memberikan variasi baru dalam pengiriman pesan ke rekan atau kerabat dekat, layanan Music Mail adalah pilihan tepat yang dapat digunakan pengirim pesan dapat memberikan rekaman suaranya yang diiringi musik sesuai pilihannya. Bila pelanggan adalah seorang penggemar musik karaoke yang ingin menguji kemampuan setiap saat, pilihan jatuh kepada layanan Karaoke.

“Saat ini terdapat ratusan koleksi lagu yang dikemas dalam berbagai pilihan kategori untuk dua layanan di atas, mulai dari top 40, new entry, romantic song, dance and party hingga Rohani. Pilihan-pilihan lagu tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan dengan kualitas rekaman musik dan suara yang sangat baik," ungkapnya. kbc10

Bagikan artikel ini: