Hanya berlaku hingga akhir Maret, beli rumah di CitraHarmoni bunga KPR hanya 3,99%

Senin, 20 Maret 2017 | 14:39 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Masih tingginya angka kekurangan pasokan (backlog) rumah di Tanah Air mendorong kalangan pengembang properti dan perbankan untuk menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Ciputra Delta, pengembang perumahan CitraHarmoni di Sidoarjo. Pengembang grup Ciputra ini menggandeng Bank Mandiri dengan manawarkan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga ringan.

General Manager PT Ciputra Delta, Hartono Winarko, mengatakan, saat ini pihaknya menawarkan berbagai promo menarik yang sangat memudahkan konsumen. "Pada Maret ini kami menawarkan DP hanya Rp15 juta dan mendapat voucher belanja jutaan rupiah, ditambah free biaya KPR, BPHTB, AJB+BBN, hingga bunga KPR hanya 3,99 persen fixed 2 tahun," kata Hartono di sela open house di marketing office CitraHarmoni Sidoarjo, Minggu (19/3/2017).

Diakuinya, kemudahan tersebut diharaplan bisa dimanfaatkan calon konsumen, mengingat saat ini pihaknya memberikan banyak pilihan produk rumah hingga ruko dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Marketing Manager R Mayasari menambahkan, saat ini konsumen dari Citra Harmoni, sskitar 95 persen membeli lewat KPR.

"Hanya sedikit saja yang beli lewat in house. Dengan KPR, pengembang juga sangat diuntungkan, karena risiko yang lebih minim dan stabil. Apalagi kita juga memberikan jangka waktu pembayaran DP panjang hingga 20 kali dan itu sangat membantu konsumen," ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya menawarkan 4 cluster pilihan yakni Greenville, Stamford, Roberside, dan ruko Chi Walk.

Sekadar diketahui, perumahan CitraHarmoni telah menjadi salah satu hunian favorit di selatan Surabaya. Selain lokasinya yang strategis hanya 10 menit dari akses tol Surabaya-Mojokerto, juga dekat dengan Middle Rong Road Surabaya, pusat perbelanjaan, tol Waru, dan sebagainya. Selain itu, CitraHarmoni juga berkonsep kawasan kota mandiri dengan beragam fasilitas, seperti tempat ibadah, waterpark, sekolah, fasilitas olahraga, fasilitas kesehatan, pusat kuliner, supermarket hingga children playground. kbc7

Bagikan artikel ini: