Mobil yang dipakai rombongan Raja Salman di Indonesia akan dijual, murah dan bisa kredit!

Rabu, 5 April 2017 | 12:26 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Blue Bird Group mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menyediakan tranportasi ketika rombongan Raja Salman dari Arab Saudi mengunjungi Jakarta dan Bali. Nah, kini mobil yang dipakai rombongan Raja Salman ketika itu akan dijual.

Rombongan Raja Salman ketika itu menggunakan transportasi mobil Mercedes Benz E-250 yang disewa dari Blue Bird.

“Tersedia 25 unit mobil yang pernah digunakan rombongan Raja Salman yang kami jual. Konsumen akan mendapatkan mobil dengan kaulitas baik dengan harga yang terjangkau dikelasnya,” ujar Hery Sugiarto General Manager Blue Bird.

Dia menjelaskan, sebenarnya mobil yang dijual Blue Bird tidak berbeda dari mobil yang dijual perusahaan berlogo burung ini. Hanya saja, pengalaman pernah digunakan rombongan raja Arab membuktikan mobil-mobil keluaran Blue Bird memang telah terbukti kualitasnya.

"Kami menjual dengan kisaran harga mulai dari Rp 450 juta. Mobil ini bisa dikredit dengan uang muka Rp 110 juta dan angsuran Rp 4 jutaan selama 48 bulan,” jelas Hery.

Bagi yang berminat, Blue Bird menyediakan waktu penjualan sampai 13 April mendatang di Pool Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. kbc1

Bagikan artikel ini: