Bank Muamalat gelontor beasiswa ratusan juta ke Yayasan Az-Zikra

Senin, 8 Mei 2017 | 01:10 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Bank Muamalat Indonesia mengalirkan beasiswa senilai Rp195 juta kepada murid Yayasan Az-Zikra serta bantuan senilai Rp50 juta untuk infrastruktur Masjid Az-Zikra di Gunung Sindor, Bogor, Jawa Barat, yang dipimpin Ustaz Arifin Ilham.

Pemberian beasiswa secara simbolis diberikan pada Minggu (7/5/2017), sekaligus diiringi dengan peluncuran layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Muamalat Indonesia di Masjid Az-Zikra di depan tamu undangan dan ribuan jamaah.

Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi mengatakan, pemberian beasiswa tersebut merupakan bagian dari program Sekolah Prestasi Muamalat yang sudah dijalankan sejak 2016.

Selain menjalankan program CSR perusahaan melalui Sekolah Prestasi Muamalat, Bank Muamalat juga memasang ATM di Masjid Az-Zikra yang merupakan bagian dari rencana Bank Muamalat memperkuat bisnis ritelnya.

“Ini merupakan bagian dari strategi kita dalam menjaring lebih banyak nasabah yang ingin mendapatkan layanan perbankan syariah,” ujarnya.

Kehadiran Bank Muamalat di lingkungan Az-Zikra diharapkan bisa memudahkan Yayasan serta jamaah dalam bertransaksi dengan cara syariah saat menghadiri agenda rutin Zikir dan Tausiyah bersama Ustaz Arifin Ilham.

“Kami berharap, ATM Bank Muamalat tersebut meningkatkan awareness umat islam terhadap layanan perbankan syariah, khususnya 10,000 jamaah yang rutin menghadiri Zikir danTausiyah ini,” ujarnya. kbc9

Bagikan artikel ini: