Grup Holland Bakery operasikan kondotel Golden Tulip senilai Rp300 miliar di Batu

Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:01 WIB ET

BATU, kabarbisnis.com: Pengembang properti PT Sunrise International Persada (SIP) yang merupakan bagian dari grup Holland Bakery, meresmikan pengoperasian kondominium hotel (kondotel) Golden Tulip Holland Resort & Conference Center di Kota Batu, Jatim. Chief Executive Officer SIP, Aditya Njonoriswondo, mengatakan hotel baru ini merupakan hotel bintang 5 berjaringan internasional pertama di wilayah Batu dan Malang.

Hotel yang menghabiskan investasi Rp 300 miliar ini berdiri di lahan seluas 2 hektar dan memiliki 260 kamar. Seluruh kamar di hotel ini memiliki private balcony access, dan pemandangan panorama alam Kota Batu, Gunung Panderman, dan Gunung Arjuna.

"Hotel ini merupakan pilihan baru bagi masyarakat baik untuk keperluan leisure maupun bisnis. Kami mengembangkan hotel ini bekerjasama dengan Louvre Hotel Group dan menjadikan hotel ini destinasi pilihan utama di Batu dan sekitarnya," ujar Aditya di sela Soft Opening Golden Tulip Resort & Conference Center, Jumat (12/5/2017).

Hotel ini juga memiliki 22 Sky Villa dengan 1 atau 2 lantai, Private Plunge Pool, dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Untuk keluarga, tersedia juga memiliki kolam renang bergaya Lagoon, water slide, dan Kids Club yang menawarkan fasilitas permainan anak dalam air dan area bermain anak yang sangat menyenangkan.

Dari total kamar yang ditawarkan untuk investor kondotel, sektiar 60 persen diantaranya sudah terjual. Saat ini pengembang masih mengantongi sekitar 100 kamar yang ditawarkan untuk investor dengan harga Rp 1,5 miliar per unit.

Director of Sales & Marketing Golden Tulip Holland Resort & Conference Center, Elfa Yuliani Erlangga, menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan meeting, incentive, conference and exhibition (MICE), hotel ini juga dilengkapi fasilitas ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 orang. Selain itu Hotel ini juga dilengkapi dengan meeting room, gym and spa serta wedding chapel.

“Kami siap menggelar segala macam event di hotel kami baik pernikahan, meeting maupun acara besar lainnya,” ujar Elfa.  

Ia menargetkan tahun ini okupansi Golden Tulip Holland Resort bisa mencapai 70%. Hotel ini sendiri akan dioperasikan secara penuh setelah Grand launching pada bulan Juli 2017 nanti. kbc8

Bagikan artikel ini: