Ezviz rilis produk rumah pintar dan action camera untuk pasar RI

Senin, 29 Mei 2017 | 08:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kebutuhan teknologi kamera menyasar keamanan rumah begitu tinggi. Tujuannya jelas, memastikan kondisi rumah tetap aman.

Untuk itu pula, Hikvision, perusahaan manufaktur CCTV terbesar di dunia, menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan merek Ezviz untuk solusi rumah pintar dan action camera.

“Ezviz adalah sub-brand dari Hikvision dimana konsumen tetap terhubung secara visual. Tidak peduli di mana pun anda berada, teknologi video rumah pintar Ezviz dapat membantu Anda merasa seperti berada di rumah secara langsung dari telapak tangan Anda,” ungkap Sales Director, Oliver, baru-baru ini.

Sebagai debutnya di Indonesia, Ezviz membawa berbagai produk pintar yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus mudah digunakan.Adapun produk-produk yang menjadi debut EZVIZ di Indonesia adalah kamera pengawas Ezviz C2C, C3C, C6T, serta action camera EZVIZ S1C dan S5.

Produk-produk yang telah diluncurkan di berbagai negara ini juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti di kamar anak, mengawasi hewan peliharaan, atau bisa digunakan memantau anggota keluarga yang sudah tua, hingga sebagai solusi yang memberikan keamanan sempurna bagi bisnis.

Selain itu, aplikasi dan perangkat Ezviz dirancang agar mudah digunakan siapa saja, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan kamera pengawas di rumah.

Sementara itu, Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia mengungkapkan, dengan adanya debut Ezviz di Indonesia akan membuat setiap pengguna terhubung secara visual ke rumah, keluarga, teman, hewan peliharaan, dan orang-orang terkasih.

“Ini hanya langkah pertama kami, kami akan membawa produk-produk teknologi rumah pintar ke pasar Indonesia dalam waktu dekat,” katanya,

Ezviz menawarkan berbagai macam kamera Wi-Fi dan PoE (Power over Ethernert) indoor dan outdoor yang tersedia untuk pembelian pribadi dan komersial. Setiap kamera berkualitas tinggi dilengkapi dengan beragam fitur canggih dengan teknologi terdepan.

Dari hasil tangkapan gambar berkualitas 720P-1080P yang jernih, kompatibel dengan IFTTT, pilihan penyimpanan Cloud dan SD card, semua fitur membuat unggul produk ini dan menciptakan rangkaian kamera pengawas yang benar-benar unik.

“Untuk menghubungkan perangkat EZVIZ, Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi EZVIZ dari GooglePlay atau App Store dan memindai kode QR yang ada pada perangkat,” ujar Duwi Megeng Kumoro, Technical Manager Hikvison Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: