Mercedes-Benz rilis GLA di Indonesia, ini harganya

Sabtu, 17 Juni 2017 | 21:32 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan crossover Mercedes Benz GLA terbaru yang tampil lebih segar baik pada eksterior maupun interiornya.

Presiden dan CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan, GLA pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2014 dan meraih sukses sejak awal di segmennya.

"Hari ini kami memperkenalkan new GLA, mobil ini hadir dengan tampilan compact SUV," ujar Lamberts saat peluncuran di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Sebagai SUV kompak pertama Mercedes-Benz, model ini membawa angin segar. Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desain yang sporty dan dinamis," kata Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta, Kamis.

Pada bagian depan, Mercedes-Benz menyematkan lampu bertipe LED High Performance, menggantikan lampu bi-xenon yang sebelumnya digunakan. Lampu terbaru ini 60 persen lebih hemat energi dibanding pendahulunya itu. GLA 200 AMG hadir dengan bemper termodifikasi dan velak alloy AMG 5-spoke berukuran 19 inci.

Interiornya bergaya atraktif dengan bahan berkualitas yang diperkuat balutan jok terbaru dan bagian trim serta kontrol panel chrome. Terdapat pula media display berukuran 8 inci, serta cincin nozzle untuk memberikan sentuhan harmonis.

New Mercedes-Benz GLA ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni GLA 200 AMG Line dan AMG GLA 45. Perbedaan utama keduanya terletak di tenaga mesin dan akselerasi dari jantung pacunya.

Generasi baru Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dibanderol Rp739 juta off the road. Sementara varian AMG GLA 45 bisa ditebus dengan harga Rp1,299 miliar off the road. kbc10

Bagikan artikel ini: