Care & Share, kolaborasi FKHM dan perusahaan untuk berbagi

Minggu, 18 Juni 2017 | 12:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis,com: Forum Komunikasi Hotel dan Media (FKHM) Jawa Timur kembali menggelar aksi sosial di bulan Ramadan. Aksi sosial yang bertema "Care & Share" ini mendapat apresiasi, baik dari corporate maupun internal FKHM sendiri. Sehingga Ada dua kegiatan yang akan dilakukan yakni Sahur On The Road  (SOTR) dan Sajadah Untukmu.

Dua kegiatan itu dilaksanakan pada waktu hampir bersamaan pada Sabtu (17/6/2017) dinihari hingga usai sahur bersama.

Menurut Fiki Yusuf, Ketua Panitia Care & Share FKHM, kegiatan dimulai sekitar pukul 00.00 untuk melakukan kegiatan Sahur On The Road.

"Alhamdulillah, aksi sosial FKHM ini mendapat apresiasi dari stakeholder kami baik perusahaan swasta maupun BUMN, selain dari internal sendiri. Ini membuktikan bahwa FKHM telah dipercaya untuk melaksanakan kegiatan ini," ujar pria yang mewakili Hotel Rich Palace Surabaya ini.

Untuk rute SOTR, lanjut Fiki, pembagian makanan bersama kawan-kawan hotel dan media merencanakan akan melalui stasiun Gubeng dan Pasar Wonokromo, dan akan berakhir dengan beberapa kegiatan bersama penghuni Kampung Anak Negeri di daerah Wonorejo.

Setelah itu melakukan salat Subuh berjamaah di Kampung Anak Negeri tersebut, rombongan awak media dan kru hotel ini kemudian melanjutkan perjalanan mengunjungi 5 panti asuhan di kawasan Surabaya Timur guna membagikan sajadah dan donasi kepada anak yatim untuk kegiatan Sajadah Untukmu.

"Aksi kedua yakni Sajadah Untukmu, FKHM akan membagikan sajadah sebanyak 100 buah, buku bacaan serta menyantuni anak yatim di 5 panti asuhan di Surabaya, "ujar Setiawan Nanang selaku ketua 1 FKHM menambahkan.

“FKHM dalam kegiatan ini berharap bisa berada ditengah-tengah masyarakat untuk peduli dan berbagi serta memberikan kemanfaatan bagi mereka yang membutuhkan” pungkasnya. kbc9

Bagikan artikel ini: