Tiga film terbaru yang dapat duit paling banyak

Selasa, 4 Juli 2017 | 20:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tiga film merajai puncak box office sejak 30 Juni hingga 2 Juli. Siapa saja? Ini daftarnya:

Despicable Me 3

Posisi pertama diduduki oleh film produksi Illumination Entertainment Despicable Me 3. Film komedi animasi komputer 3D Amerika 2017 ini merupakan Despicable Me seri ketiga dalam serial film dan sekuel dari film 2013 Despicable Me 2.

Hingga 2 Juli 2017, film ini memperoleh keuntungan kontor sebesar US$72,4 juta dengan keuntungan keseluruhan sebesar US$72,4 juta.

Baby Driver

Posisi kedua diiduki oleh film produksi TriStar Pictures, Baby Driver. Film bergenre thriller kriminal ini ditulis dan disutradarai oleh Edgar Wright. Film ini diketahui terinspirasi dari video musik keluaran 2003 karya sang sutradara untuk lagu Blue Song, Mint Royale, yang dibintangi oleh Noel Fielding sebagai pecinta musik, pembalap liar untuk sebuah kelompok perampok bank.

Pada minggu pertama Juli, film ini memperoleh keuntungan kotor sebesar US$21 juta dengan pendapatan total keseluruhan sejak tayang pada 28 Juni di Amerika adalah US$30 juta.

Transformers: The Last Knight

Posisi ketiga diduduki oleh film produksi Paramount Pictures, Transformers: The Last Knight. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini merupakan seri kelima dari seri film live-action Transformers dan sekuel dari film tahun 2014 dengan judul Transformers: Age of Extinction.

Film yang dirilis pada 21 Juni 2017 oleh Paramount Pictures ini mengumpulkan keuntungan kotor di minggu pertama Juli sebesar US$17 juta. Sementara untuk totol keuntungan setelah penayangan selama dua minggu sebesar US$102,1 juta. kbc4

Bagikan artikel ini: