Yuk ikutan kompetisi foto kreatif dan ide inovatif Telkomsel

Jum'at, 7 Juli 2017 | 12:54 WIB ET

GORONTALO, kabarbisnis.com: Telkomsel menggelar lomba swafoto (selfie) dan Telkomsel Idea Competition. Kegiatan ini bertema anak muda membangun bangsa, digelar untuk mendorong pemanfaatan teknologi secara positif  untuk kemajuan bangsa.

 “Anak muda merupakan ujung tombak perkembangan bangsa di era digital saat ini. Melalui karya yang dituangkan dalam bentuk foto kreatif dan ide inovatif,” kata Lindayanti Harjono, Vice President SME and Community Sales Management, Kamis (6/7/2017).

Kontes Selfie Telkomsel merupakan kompetisi selfie/wefie yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang masih berstatus pelajar SMP, SMA atau yang sederajat dan mahasiswa aktif, dengan mengunggah foto mereka di sosial media Instagram.

Penyelenggaraan kompetisi selfie ini dibagi menjadi dua periode yang berbeda. Periode pertama 1 Juli–10 Agustus 2017 dengan subtema ‘Semangat Merah Putih’ untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sedangkan periode kedua pada pertengahan bulan Agustus hingga Oktober 2017. Pemenang untuk masing-masing periode akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 dan akhir Oktober 2017.

Sedangkan Telkomsel Idea Competition merupakan kegiatan kompetisi ide inovasi melalui video, yang dapat diikuti oleh para mahasiswa aktif sebagai ajang pembuktian intelektualitas mereka dengan menunjukkan analisa dan kemampuan bisnis yang dimilikinya.

Dengan tema “Increase Telkomsel Digital Business Through Customer Behaviour Changes”, video yang diikutsertakan dapat langsung diunggah pada YouTube masing-masing peserta.

Video tersebut berdurasi maksimal 3 menit dan berisi ide dan opini yang didukung data riset dari sumber kredibel dengan penyajian yang menarik dan kreatif.

Kompetisi video ide inovasi ini dapat diikuti pada periode 18 Agustus–18 September 2017. Video yang terkumpul akan dinilai oleh para juri yang terdiri dari dua orang manajemen Telkomsel serta seorang ahli di bidang industri CMT (Communication, Media, Industry), dan  diumumkan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda di tanggal 28 Oktober 2017.

“Dengan memfasilitasi pengembangan kreativitas dan potensi anak muda Indonesia, diharapkan kami juga dapat sekaligus mengasah kecintaan mereka terhadap bangsanya sendiri," tutup Linda. kbc10

Bagikan artikel ini: