Hotel Vasa Surabaya gelar halal bihalal bersama anak yatim

Jum'at, 14 Juli 2017 | 11:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Untuk mempererat hubungan yang telah terjalin, Vasa Hotel Surabaya menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama seluruh karyawan, warga sekitar hotel, dan anak-anak panti asuhan Khadijah 2 di Vasa Ballroom.

Acara Halal Bihalal dimulai dengan pembacaan pidato singkat dari perwakilan manajemen Vasa Hotel Surabaya dan dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustadz Ahmad Saleh. Dengan pembawaan yang santai, kocak serta penuh makna, tauziah yang diberikan penuh dengan tawa namun pesan yang ingin disampaikan tetap dapat ditangkap oleh para tamu yang hadir. Acara diakhiri dengan pemberian tali asih bagi anak-anak panti asuhan oleh manajemen Vasa Hotel Surabaya dan ditutup dengan salam-salaman antara karyawan dan tamu lain.

“Halal Bihalal merupakan tradisi yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun. Biasanya halal bihalal diadakan setelah hari raya Idul Fitri dengan mengundang saudara, sahabat serta kerabat dekat. Melalui acara ini, kami berharap agar hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara sesama karyawan dan warga sekitar dapat semakin baik kedepannya. Sedikit rejeki yang telah kami sisihkan untuk anak-anak panti asuhan semoga juga dapat bermanfaat bagi mereka," ujar Saragih, Director of Rooms Vasa Hotel Surabaya. kbc9

Bagikan artikel ini: