Mobil masa depan dari Nissan bakal diboyong ke Indonesia bulan depan

Jum'at, 21 Juli 2017 | 13:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjanjikan pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang.

NMI bakal menghadirkan mobil konsep Nissan BladeGlider dan teknologi inovatif e-POWER, serta beragam aktivitas yang menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep baru Datsun yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang," kata Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito dalam keterangan resmi.

Eiichi Koito menjelaskan, konsep Nissan BladeGlider yang futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Untuk teknologi e-POWER, sistem tersebut merupakan penggerak listrik 100 persen pada kendaraan Nissan Note e-POWER. Kendaraan yang diluncurkan pada bulan November 2016 merupakan mobil terlaris di Jepang sepanjang Semester pertama 2017. kbc9

Bagikan artikel ini: