Meriahkan HUT RI-72, Lenovo bagi-bagi hadiah dan diskon

Senin, 14 Agustus 2017 | 22:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kemeriahan Hari Kemerdekaan di tahun 2017 ini, kiranya akan semakin seru. Tak hanya perusahaan plat merah saja yang menggelar promo kemerdekaan untuk merayakannya, perusahaan swasta di bidang Informasi dan Teknologi, Lenovo juga tak ingin ketinggalan. Perusahaan berskala dunia ini memastikan konsumen akan memenangkan hadiah setiap membeli berbagai produk yang dirilis Lenovo Smartphone dan Motorola.

“ Dengan promo bertajuk Lenovo Pasti Menang,  Lenovo Smartphone menyediakan ribuan hadiah menarik bagi para konsumen mulai dari merchandise Lenovo dan Motorola, Lenovo VIBE C, Motorola Moto  Z beserta Moto Mods JBL SoundPoost Speaker, drone hingga paket liburan ke Gili Island, Lombok,” ujar BG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Waroka dalam siaran pers yang diterima kabarbisnis.com, Surabaya, Senjn (13/8/2017).

Menurutnya, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan tersebut, konsumen yang membeli smartphone Lenovo ataupun Motorola akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan di “Lenovo Happy Zone” di titik-titik tertentu yang telah ditentukan. “Promo ini berlangsung selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2017,” tambah Miranda.

Di Lenovo Happy Zone, kata Miranda, konsumen berkesempatan mengikuti permainan “Happy Game” dan membawa pulang hadiah yakni ribuan merchandise Lenovo dan Motorola, Lenovo VIBE C, Moto Z beserta Moto Mods JBL SoundPoost Speaker, drone hingga liburan ke Gili Island, Lombok.

Produk-produk dalam promo Lenovo Pasti Menang juga dapat mengikuti promo program cicilan 0% hingga 10 bulan tanpa kartu kredit dan gratis admin fee dari Home Credit Indonesia. Selain itubjuga ada potongan harga yabg cukup fantastis untuk lembekian berbagai smartphone merek Lenovo dan Motorola.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Lenovo kian optimis bisa menggenjot pasar Indonesia melalui berbagai produk inovatif yang telah dikeluarkan, termasuk Moto Z dan Moto Z Play serta melalui berbagai event yang digelar. Salah satunya adalah promo kemerdekaan ini.

"Secara nasional kami menargetkan pertumbuhan pasar mencapai doble digit di tahun ini,. Karena Motorola berupaya merebut kembali posisinya menjadi yang terdepan dan terbesar di Indonesia" pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: