Rayakan ultah ke-5, Indonesia Flight bagi-bagi diskon

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Aplikasi Indonesia Flight kian mempertegas kiprahnya di sektor pariwisata. Berbagai pilihan produk dengan diskon besar-besaran nampaknya menjadi salah satu strategi andalan dalam membidik konsumen.

Kali ini, perusahaan yang memposisikan dirinya sebagai perusahaan aplikasi platform Android yang digunakan untuk memesan tiket penerbangan ini akan menggelar program promo tiket pesawat dan hotel double diskon. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun aplikasi Indonesia Flight yang ke-5.

CEO Indonesia Flight, Marcella Einsteins mengatakan bahwa program promo yang ditawarkan Indonesia Flight adalah potongan harga tiket pesawat dan hotel.

“Untuk tiket pesawat, Anda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp. 100.000 dengan minimum transaksi Rp.1.000.000, potongan Rp. 300.000 dengan minimum transaksi RPp. 2.700.000, dan khusus untuk pengguna Kartu Kredit BCA ada potongan Rp. 400.000 dengan minimum transaksi Rp. 3.000.000 dan dapatkan juga diskon tambahan dari masing-masing maskapai,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima kabarbisnis.com, Surabaya, Kamis (24/8/2017).

Program ini berlaku untuk periode terbang bebas dan bisa digunakan kapan saja. Namun terbatas  untuk maskapai pilihan yang terdiri dari Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air, Airasia, Malaysia Airlines, dan Qantas.

“Tidak hanya diskon tiket pesawat saja, Indonesia Flight juga memberikan diskon untuk pemesanan hotel pilihan. Diantaranya, Hotel Santika Group, Tauzia Group, dan Swiss Bel Group. Diskon yang ditawarkan, 20 persen maksimal Rp. 300.000 per transaksi atau khusus pengguna Kartu Kredit BCA ada diskon 25 persen maks Rp. 400.000,” tambahnya

Selain sebagai ucapan syukur atas keberhasilan Indonesia Flight di usianya tlyang ke-5, program ini juga untuk mengapresiasi para customer yang sudah mempercayai dan setia kepada Indonesia Flight selama ini. Promo 5uper 5ale berlangsung mulai dari 24 hingga 31 Agustus 2017.

“Semoga dengan adanya promo ini bisa mempermudah para traveler yang ingin liburan dan menambah awareness masyarakat tentang Indonesia Flight ,”ujar Marcella Einsteins.

Dan untuk bisa mendapatkan promo ini, konsumen bisa mengaksesnya lewat  www.indonesiaflight.id dan di aplikasi resmi Indonesia Flight dengan mengunduh Android: http://bit.ly/1eueA8r (PlayStore) IOS : http://apple.co/2i3yPWu (AppStore)

Lebih jauh ia mengungkapkan bahwa Indonesia Flight merupakan aplikasi untuk platform Android yang digunakan untuk memesan tiket penerbangan domestik  Nyaris semua tujuan penerbangan di Indonesia bisa dipesan dari aplikasi ini.

Hal lain yang menarik, aplikasi ini memungkinkan calon penumpang memilih maskapai yang berbeda untuk perjalanan pergi dan pulangnya sehingga lebih fleksibel dalam mencari tiket termurah.kbc6

Bagikan artikel ini: