Uniqlo buka gerai kedua di Surabaya, ini lokasinya

Jum'at, 15 September 2017 | 19:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Brand fashion asal Jepang, Uniqlo, membuka gerai resminya yang kedua di Surabaya. Setelah membuka gerai pertama pada bulan Agustus 2017 lalu, kali ini Uniqlo membuka gerai kedua di Pakuwon Mall Surabaya.

Operation Manager PT Fast Retailing Indonesia yang merupakan pemegang merek Uniqlo di Indonesia, Keisuke Kawagoe, mengatakan gerai kedua yang berlokasi di kawasan Surabaya barat ini sedikit berbeda dengan gerai pertama yang berlokasi di Surabaya Pusat, tepatnya di Tunjungan Plaza.

“Jika pada gerai pertama kami lebih menghadirkan produk-produk untuk anak muda, maka di gerai kedua ini kami memperluas varian produk untuk segmen keluarga. Hal ini menyesuaikan lokasi Pakuwon Mall yang dekat dengan pusat pemukiman,” ujarnya di sela pembukaan gerai Uniqlo di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (15/9/2017).

Ia menambahkan, untuk segmen keluarga, gerai Uniqlo di Pakuwon Mall ini menghadirkan koleksi Matemity yang ditujukan bagi bayi yang baru lahir dan ibu hamil.  Total di gerai ini, Uniqlo menyediakan lebih dari 400 varian produk.

Gerai di Pakuwon Mall ini sendiri menempati lokasi dengan luas mencapai 2.000 m2.  Gerai ini adalah gerai Uniqlo ke-13 di Indonesia. Gerai lain Uniqlo ada di Jakarta sebanyak 10 gerai dan di bandung 1 gerai. kbc8

Bagikan artikel ini: