Land Rover hadirkan kursi dorong bayi mewah, berapa harganya?

Senin, 18 September 2017 | 22:20 WIB ET

BIGGLESWADE, kabarbisnis.com: Land Rover bersama iCandy World melakukan kolaborasi menghadirkan kursi dorong bayi iCandy Peach All-Terrain Special Edition.

Sedianya bisa dimiliki peminat musim semi mendatang tahun 2018. Dibuat dengan kualitas terbaik dan seperti menghadirkan fungsi Land Rover 4×4 yang dapat menjelajah ke berbagai tempat.

Beberapa detail Land Rover ditampilkan seperti grille ditemui pada tudung berbahan fabric. Kemudian bagian duduk bayi ditemui jahitan rapi seperti di Land Rover.

Tak ketinggalan tas penyimpanan di bagian kursi dorong bayi menjadikannya praktis untuk diajak berpetualang. Diperkirakan harga jualnya sekitar £1500 atau setara Rp 26,9 juta.

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand Inggris. Merupakan kombinasi luar biasa dari desain dan fungsi, bentuk keren iCandy for Land Rover Special Edition pushchair memberikan kesempatan unik berpetualang sejatinya Land Rover dengan menghadirkan fungsi dan gaya,” ujar Lindsay Weaver, Merchandising and Licensing director for Jaguar Land Rover. kbc10

Bagikan artikel ini: