Lebih murah ketimbang di Thailand, ini harga Vespa Arcobaleno di Indonesia

Selasa, 19 September 2017 | 22:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah dikenalkan di Thailand pada Juni 2017, Vespa Primavera Arcobaleno 150 limited edition akhirnya diboyong ke Indonesia demi memuaskan dahaga penggemar motor asal Italia ini.

PT Piaggio Indonesia mengklaim bahwa kedatangan Vespa Arcobaleno ke Indonesia, menunjukkan komitmen Piaggio untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik ke pelanggan. Warna dan desain yang berbeda dari kedua motor edisi terbatas ini pasti akan menangkap hati dan pikiran generasi muda, sekaligus juga memuaskan kebutuhan orang-orang yang ingin tampil beda.

Namun jika diperhatikan lebih dalam, ada perbedaan antara Vespa Arcobaleno yang dijual di Thailand dengan Indonesia. Seperti emblem bergambar pelangi sebagai dukungan Vespa terhadap yayasan The Rainbow Room Foundation.

Semetara Arcobaleno yang memakai mesin Vespa Primavera i-get 150 cc di Indonesia, memiliki makna ‘pelangi’ yang mengingatkan Anda dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna.

Perbedaan lainnya, jika Arcobaleno yang dijual di Negeri Gajah Putih mengaplikasi perangkat safety, yakni antilock brake system alias ABS pada rem depan, sedangkan yang dijual di Indonesia tanpa ABS.

Selain itu, Arcebaleno di Thailand yang hanya dipasarkan 120 unit harganya 123,900 Bath, atau jika dikonversi ke dalam Rupiah setara Rp 48,445,889. Sedangkan di Indonesia yang hanya disebutkan oleh PT Piaggio Indonesia dijual terbatas, harganya Rp 37,5 juta. kbc10

Bagikan artikel ini: