PT TPS adakan periksa kesehatan gratis untuk 200 supir truk

Kamis, 16 November 2017 | 18:49 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Terminal Petikemas Surabaya kembali memberi kejutan bagi seluruh supir truk. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional & Program November Bulan Keselamatan 2017, 200 supir truk dikumpulkan pada dua tempat yaitu Gate Export dan Gate Import di wilayah PT TPS dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis.

Ada tiga pemeriksaan yang dilakukan, diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi trailer internal maupun eksternal. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada mereka mengenai kondisi kesehatannya. “Semoga dengan kegiatan ini, para pengemudi trailer bisa meminimalisir kecelakaan dengan mengetahui kondisi mereka” ujar Kepa Humas PT TPS, M. Solech kemarin.

Sosialisasi K3 terhadap pengemudi juga dilakukan. Tujuannya tidak lain untuk memberikan dan meningkatkan kesadaran mengenai kepatuhan terhadap penerapan serta peraturan K3 dengan cara mengkampanyekan program dari DP World “Be Smart Do Your Part” dan program safety November month.

Kegiatan ini ditutup dengan program potong rambut gratis pada dua lokasi yang ditunjuk. “Karena para pengemudi tidak mempunyai kesempatan untuk merapihkan penampilan, maka PT TPS memberikan layanan ini untuk mereka. Dengan potong rambut gratis ini adalah inovasi baru dalam memberikan perhatian terhadap mereka” Sahut Solech.

Peminat para pengemudi terhadap kegiatan ini sangat bagus. Mereka sangat memperhatikan kesehatan tubuh demi meminimalisir penyakit yang mungkin akan menyebar dan mengganggu aktivitas mengemudi.

Yon Irawan Direktur Utama PT TPS juga turut memeriksa kesehatan sekaligus menyambangi para pengemudi dan sedikit memberi arahan agar selalu mematuhi peraturan PT TPS saat berada di are terbatas.kbc6

Bagikan artikel ini: