Motorola buka pusat layanan eksklusif di Surabaya

Rabu, 22 November 2017 | 17:34 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Motorola Indonesia secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia, setelah sebelumnya service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, Bandung pada akhir tahun 2016 lalu.

Pembukaan Motorola Exclusive Service Center yang berlokasi di Plaza Marina Electronic Center Surabaya ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat.

Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia. Layanan yang cepat dan tepat di service center ini didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan profesional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya, waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan.

“Pelanggan dengan mudah dapat mendatangi Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina yang buka selama tujuh hari seminggu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam,” ujar Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi saat pembukaan Motorola Exclusive Service Center di Surabaya, Eabu (22/11/2017).

Lebih lanjur ia mengatakan bahwa hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, mengarisbawahi komitmen perusahaan untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk secara resmi di dalam negeri. Kota Surabaya menjadi kota kedua, karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia.

“Kami berharap, para pengguna smartphone Lenovo dan dan Motorola yang berada di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Motorola kami,” tambahnya.

Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia Victor Alex juga mengatakan bahwa pihaknya ingin para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya juga dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk smartphone Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan pembaruan software.

“Kami juga berkomitmen untuk secara signifikan membercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari, dan sekitar 10% biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya.”

Dengan dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini, akan menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi. Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.kbc6

Bagikan artikel ini: