Pengguna Traveloka kini dapat layanan antar bandara naik Blue Bird

Rabu, 20 Desember 2017 | 08:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Blue Bird menggandeng Traveloka untuk menyediakan layanan transportasi bagi pengguna Traveloka yang akan melakukan perjalanan ke dan dari bandara. Kerja sama itu merupakan strategi multi-channel access yang ditempuh Blue Bird dengan pihak ketiga dan para mitra untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa.  

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan oleh Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Priawan Djokosoetono, dan Senior Vice President Business Develpoment Traveloka, Caesar Indra, di Kantor Pusat Blue Bird Group, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

"Berbagai kerja sama yang dilaksanakan saat ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk meningkatkan dan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pilihan bagi para pelanggan, mitra, maupun pengguna Blue Bird pada umumnya," kata Sigit.

Melalui kerja sama ini, Blue Bird menyediakan dua opsi layanan transportasi. Layanan airport transfer Golden Bird dengan berbagai tipe mobil seperti Avanza, Inova, Camry atau Alphard yang akan tersedia di 10 kota di Indonesia. Kota itu adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Yogjakarta, Lombok, Medan, dan Manado.

Selain itu juga layanan shuttle bus Big Bird untuk kawasan Jakarta. Layanan transportasi ini dapat dipesan dengan mudah melalui Traveloka App.

Caesar Indra menambahkan Traveloka akan terus berinovasi untuk menghadirkan perjalanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia. "Kemitraan dengan Blue Bird Group merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menambah kenyamanan serta kemudahan dalam merencanakan setiap perjalanan para pelanggan,” kata dia.

Dengan hadirnya fitur Transportasi Bandara, Caesar Indra menyatakan, pelanggan dapat merencanakan perjalanan ke dan dari bandara dengan lebih tenang karena layanan transportasi antar jemput dapat dipesan lebih awal. Pelanggan juga bisa menikmati layanan premium dengan menggunakan mobil dan pengemudi pribadi yang siap menunggu kedatangan dan keberangkatan pelanggan dengan tarif flat.

"Harga yang tertera pada Traveloka app untuk setiap jenis transportasi adalah harga final, mencakup biaya tol, parkir, dan juga bahan bakar," ujar Caesar Indra. kbc10

Bagikan artikel ini: