Telkomsel dan BLANJA.com serahkan hadiah utama mobil BMW 320i, siapa gerangan yang beruntung?

Senin, 25 Desember 2017 | 16:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel dan BLANJA.com menyerahkan mobil BMW 320i kepada pelanggan setia asal Surabaya yaitu Endah Sulistiyati yang beruntung meraih hadiah utama tersebut. Hadiah ini adalah penarikan undian tahap pertama dari program pesta akhir tahun kerjasama BLANJA.com dan Telkomsel yaitu PESTA BLANJA POIN.

GM Sales Regional Jawa Timur Telkomsel Indonesia Ceppy Djakaria menjelaskan, sejak awal diselenggarakannya program ini hingga pengundian tahap pertama dilakukan, para pelanggan setia terus menunjukkan antusiasmenya yang tinggi untuk mengikuti acara ini. Program undian yang telah memasuki bulan ketiga penyelenggaraan ini dimulai pada bulan Oktober 2017 hingga Januari 2018, dan telah diikuti sejumlah 15.000 pelangan setia dari seluruh Indonesia. “Kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan BLANJA.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com.“ jelas Ceppy.

PESTA BLANJA POIN sendiri merupakan program eksklusif yang dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com. Melalui program ini, para pelanggan dapat menukarkan POIN Telkomsel yang dikumpulkan dengan voucher BLANJA untuk menikmati berbagai pilihan produk di BLANJA.com serta mendapatkan KADO BLANJA tanpa diundi dan nomor undian PESTA BLANJA POIN.

Head of Public Relations BLANJA.com Rieka Handayani menjelaskan, dalam program PESTA BLANJA POIN, BLANJA.com memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com melalui program KADO BLANJA;

“PESTA BLANJA POIN masih akan berlangsung hingga Januari 2018, dengan empat tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018. Jadi, segera tukarkan POIN nya di MyTelkomsel atau di *123# dan tingkatkan transaksi di BLANJA.com, karena masih tersedia beragam hadiah menarik mulai dari Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW seri 3”, tutup Rieka. kbc3

Bagikan artikel ini: