Manjakan pelanggan, Mc Donald's Indonesia dan Blue Bird berkolaborasi

Kamis, 25 Januari 2018 | 12:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Rekso Nasional Food, pengelola gerai Mc Donald's Indonesia (McD) menjalin kerja sama dengan PT Blue Bird Tbk (BIRD). Kerja sama ini ditujukan bagi konsumen kedua perusahaan dan pengemudi Blue Bird. Salah satu implementasi kerja sama ini adalah potongan harga bagi pengguna McDelivery Online dan My Blue Bird.

Selain itu, kerja sama ini juga memberikan nilai tambah bagi para pengemudi serta keluarganya melalui program Drive Thru, Program Birthday, Awarding Road Star dan National Breakfast Day.  Hal ini merupakan wujud komitmen kedua perusahaan untuk memberikan pelayanan dan keuntungan ekstra bagi konsumen.

"Ini komitmen McD dan Blue Bird untuk memberikan pelayanan maksimal untuk kedua pelanggan. Untuk konsumen kami dan pengemudi Blue Bird," ujar Laksmi Zosmiati, Direktur Operasional McD Indonesia, Kamis (25/1/2018).

Direktur BIRD Andre Djokosoetono menyampaikan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi internal dari Blue Bird sendiri.

Pelanggan McD juga akan dapat voucer dengan syarat dan ketentuan. Pelanggan McD yang melakukan transaksi McDelivery online dengan tarif minimal Rp 100.000 akan mendapat e-code senilai Rp 10.000 yang dapat digunakan di aplikasi My Blue Bird dengan minimum tarif Rp 50.000.

Selain itu pemesanan melalui My Blue Bird dengan tarif minimal Rp 100.000 mendapatkan e-code untuk diturkarkan dengan satu apple pie melalui McDelivery Online dengan pemesanan minimal Rp 75.000. Kerja sama keduanya memiliki periode selama setahun ke depan. kbc10

Bagikan artikel ini: