Blue Bird gandeng McDonalds, ini tujuannya

Kamis, 25 Januari 2018 | 12:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) menggandeng jaringan restoran makanan cepat saji McDonald`s Indonesia. SInergi ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan.

Direktur Blue Bird, Andre Djokosoetono, mengatakan, pelanggan kedua perusahaan bisa mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga apabila pelanggan menggunakan aplikasi My Blue Bird dan McDelivery online.

"Kerja sama ini juga memberikan berbagai nilai tambah bagi para pengemudi dan keluarganya melalui berbagai program yang disiapkan," kata Andre, di Jakarta, Kamis (25/1).

Dia menambahkan, kerja sama ini juga memberikan alternatif dan pilihan bagi pelanggan yang memerlukan efisiensi waktu di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas sehari-hari yang dilaksanakan. "Kerja sama ini sebagai komitmen dan apresiasi kepada pengemudi beserta keluarganya, yang memiliki peran yang penting dalam pelayanan yang diberikan perusahaan," tambahnya.

Direktur Operasional McDonald`s Indonesia, Laksmi Zosmiati, mengatakan, sinergi ini memberikan kontribusi terhadap lingkungan sosial, yang salah satunya juga mencakup para pengemudi Blue Bird. "Melalui program ini kami ingin memberikan kebahagiaan tidak hanya kepada para pengemudi Blue Bird, tapi juga keluarga mereka," kata Laksmi. kbc2

Bagikan artikel ini: