Sambut Imlek, Lazada bikin promo `Borong Shayyy`

Jum'at, 26 Januari 2018 | 20:39 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Situs belanja online terkemuka di Indonesia, Lazada, menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari mendatang dengan promosi bertajuk "Borong Shayyy".

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, menyampaikan, program bertajuk "Borong Shayyy" menghadirkan promosi #PalingCuan dengan diskon hingga 80%. "Puncak kemeriahan Imlek akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari (di situs Lazada). Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg kami hadirkan," ujar Achmad Alkatiri, Jumat (26/1/2018).

Selama sepekan, program itu akan memanjakan konsumen Lazada dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88 ribu dan di bawah Rp 888 ribu, Angpao dari seller, angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega.

Selain itu, ada fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima.

Di destinasi belanja online tersebut, untuk menyambut Imlek, konsumen antara lain bisa memilih beragam pakaian pakaian baru berwarna cerah yang biasanya marak dikenakan saat perayaan Imlek untuk memunculkan aura dan mood positif.

"Berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek," jelas Alkatiri. kbc9

Bagikan artikel ini: