Indofood siap sponsori 4 klub Liga Indonesia

Rabu, 7 Februari 2018 | 09:09 WIB ET

DENPASAR, kabarbisnis.com: Gegap gempita masyarakat dalam menyambut gelaran kompetisi sepak bola di Tanah Air mampu menarik minat PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Perusahaan ini memastikan bakal menambah jumlah klub sepakbola di Indonesia yang perusahaan ini sponsori.

Rencananya, akan ada 4 klub sepakbola yakni PSIS Semarang, Arema Malang, PSS Sleman dan PSMS Medan bakal disponsori dengan branding Indomie. Saat ini, Indofood sudah memasang logonya di jersey klub Bali United, dan Persib Bandung.

Consumer Engagement Manager Corporate Marketing Indofood Irma Prianti menuturkan kerja sama mendukung 4 klub lokal tersebut merupakan komitmen untuk mendukung dunia olahraga khususnya sepakbola.

“Sebenarnya kami juga mendukung olahraga lain seperti basket, lari, dan bulutangkis. Kebetulan saja sepakbola ini pendukungnya paling banyak,” jelasnya usai launching kerja sama dengan Bali United di Denpasar, Selasa (6/2/2018).

Irma belum menjelaskan detil kerja sama serta nilai dari kontrak tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa kerja sama ini murni bentuk berkontribusi perusahaan yang listing di bursa Indonesia terhadap kemajuan olahraga sepakbola.

Adapun alasan pemilihan empat klub tersebut karena Indofood ingin banyak berkomunikasi dengan anak muda yang terlibat dalam olahraga. Diakuinya bahwa berkaca dari kerja sama dengan Bali United, pihaknya merasakan kenaikan penjualan produk Indofood di Pulau Dewata. kbc10

Bagikan artikel ini: