Tak hanya isi BBM, di SPBU Pertamina 'Pasti Prima' kini juga bisa santap ayam goreng

Rabu, 28 Februari 2018 | 09:22 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Jika selama ini masuk SPBU identik hanya untuk isi bahan bakar minyak (BBM) atau numpang ke toilet saja, namun nantinya masyarakat juga bisa berbelanja atau makan menu ayam goreng di areal tersebut.

Hal ini menyusul dilakukannya kerja sama antara PT Pertamina (Persero) dengan KFC Indonesia untuk menghadirkan gerai KFC di SPBU Pertamina "Pasti Prima", pada Selasa (27/2/2018).

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry mengatakan, melalui kerja sama tersebut, gerai KFC akan hadir di berbagai SPBU "Pasti Prima" yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan salah satu inovasi untuk mengimplementasikan one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia.

Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya, salah satunya adalah makanan. “Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina,” ujar Werry dalam keterangan resminya, Selasa (27/2/2018).

Werry mengungkapkan, restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan.

Terkait dengan kerja sama tersebut, Pertamina sebelumnya menggelar program Great Offer bagi konsumen Pertamina yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000. kbc10

Bagikan artikel ini: