Dekati kaum milenial, Bank DBS Indonesia rilis platform komunitas

Kamis, 22 Maret 2018 | 21:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bank DBS Indonesia meluncurkan platform komunitas Live More Society yang bertujuan untuk mengajak kaum milenial menikmati hidup secara lebih bermakna. Hal ini seiring dengan keyakinan perusahaan bahwa urusan perbankan merupakan bagian dari hidup yang dapat membantu menghadirkan makna lebih dari sekedar aktivitas keuangan.

Executive Director Head of Group Strategic Marketing and Communications Bank DBS Indonesia Mona Monika mengatakan selama ini sektor perbankan dikenal sebagai industri yang sangat berfokus terhadap bisnis intinya.  Dengan begitu, seringkali dipersepsikan jarang bersentuhan dengan aspek human-interest nasabah.

"Padahal, sebenarnya kegiatan perbankan justru sangat erat bahkan telah menjadi keseharian individu. Hal inilah yang selama ini telah menjadi misi bagi Bank DBS Indonesia agar dapat selalu memberikan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, dan nyaman sehingga mereka dapat menikmati hidupnya secara lebih bermakna," ujar Mona usai peluncuran Live More Society di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Platform empat pilar Live More Society itu terdiri LiveSmart yang mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi  lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis ekonomi   dan perencanaan keuangan. Kemudian LiveAsome diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar traveling, kuliner dan fotografi.

Untuk pilar ketiga adalah  LiveKind, sejauhmana dapat memberikan waktu untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan linkungan melalui kegiatan-kegiatan social entrepreneurship dan volunteer. Adapun pilar keempat yakni LiveWell adalah ketika menjalani hidup seimbang dan ketenangan melalui jasmani dan rohani yang sehat.

Mona menambahkan  platform komunitas ini juga dapat menjadi wadah bagi para hosts dalam mengekspresikan karya dan inovasi mereka yang dapat memberikan inspirasi dan dampak positif bagi banyak orang. Melalui pendekatan interest-based, platform Live More Society dapat menjangkau target audience yang lebih luas dan efektif sehingga harapannya akan lebih bayak generasi muda yang dapat saling berbagi menginspirasi dan memperkaya informasi untuk menciptakan hidup yang lebih bermakna.kbc11

Bagikan artikel ini: