Kata David Beckham tentang orang Indonesia

Senin, 26 Maret 2018 | 16:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) dan PT AIA Financial memberikan asuransi kepada atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Acara pemberian polis bagi atlet Indonesia yang dihadiri legenda sepakbola Inggris, David Beckham, juga dimeriahkan dengan laga amal bertajuk "Sepakbola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3).

Beckham mengaku senang karena bisa kembali lagi ke Indonesia, setelah sebelumnya datang pada 2011.

“Saya sangat senang karena dapat kembali ke Indonesia. Orang-orang Indonesia ramah dan hangat,” ujar mantan pemain Manchester United itu.

Para atlet Asian Games yang secara simbolis menerima polis adalah Tanya Rumimper (boling), Emilia Nova (atletik), Dellie Threesyadinda dan Riau Ega Agatha (panahan), serta Priscilla Karen (basket). Kelima atlet yang mewakili seluruh atlet Indonesia juga menerima tokenpenghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada mantan pemain tim nasional sepakbola Indonesia yang menjuarai SEA Games 1991, Widodo Cahyono Putro. Widodo saat ini menjadi pelatih Bali United. kbc9

Bagikan artikel ini: