Flyover bakal rampung, CitraHarmoni siap rilis Rotterdam 3

Senin, 26 Maret 2018 | 20:59 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Mendekati selesainya pengerjaan jalan layang (flyover) yang bakal menjadi penghubung antara lokasi hunian dengan area komersial sekaligus sebagai jalan utama membuat pengembang CitraHarmoni kian semangat dalam merilis proyek baru.

Kali ini, setelah sukses memasarkan cluster Rotterdam 1 dan 2, pengembang yang juga anak usaha Ciputra Group ini tengah menyiapkan cluster Rotterdam 3.

General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Hartono Winarko mengatakan, hingga saat ini dua cluster Rotterdam 1 dan 2 sudah habis. Namun permintaan dari konsumen masih terus mengalir. Karena itu, pihaknya akan segera merilis cluster Rotterdam 3.

“Rencananya bulan depan kami rilis. Paling lambat akhir bulan April,” kata Hartono Winarko usai meninjau progress pembangunan flyover CitraHarmoni bersama Rudi Harsono, Kepala BCA Kantor Kredit Konsumer Surabaya (K3S) dan Indardi Wahyudi, Consumer Loan Head Bank Mandiri Kanwil Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Hartono mengaku persiapan sudah dilakukan dengan matang termasuk lahan untuk pengembangan cluster Rotterdam 3. Namun pihaknya masih menunggu momen yang pas. Rencananya waktunya akan dibarengkan dengan peresmian fly-over CitraHarmoni.

“Fly-over sudah mau selesai, sudah nyambung giddernya. Setelah itu tinggal proses pengaspalan. Kami harapkan April sudah bisa dipakai,” tambahnya.

Marketing Manager CitraHarmoni, Mayasari menambahkan, cluster Rotterdam 3 nanti akan dibangun sebanyak 178  unit rumah. Selain tipe 36/72 satu lantai juga ada beberapa tipe lebih bebsar besar dua lantai .

“Kebutuhan rumah dengan harga dibawah Rp 1 miliar masih tinggi. Karena itu cluster Rotterdam 3 nanti harganya juga mulai Rp 500-an juta hingga Rp 800-an juta,” kata Mayasari.

Dia yakin, sambutan cluster Rotterdam 3 nanti juga akan sama dengan Rotterdam 1 dan 2. Pasalnya selain lokasinya lebih didepan, juga pihaknya bekerjasama dengan banyak bank terutama BCA dan Mandiri yang meberikan bunga KPR murah.

“Kami juga memberikan subsidi bunga dua persen sehingga bunga KPR semakin ringan. Hal ini semakin menarik. Sebab sekitar 90 persen pembelian memang lewat KPR,” kata Mayasari. kbc7

Bagikan artikel ini: