Ajak 50 yatim piatu berlibur, SPH rayakan Natal

Kamis, 24 Desember 2009 | 12:40 WIB ET
Karyawan Surabaya Plaza Hotel membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu Panti Asuhan Kamang Immanuel Surabaya
Karyawan Surabaya Plaza Hotel membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu Panti Asuhan Kamang Immanuel Surabaya

SURABAYA - Surabaya Plaza Hotel (SPH) merayakan Natal secara sederhana dengan mengajak berlibur 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kamang Immanuel ke Taman Safari (TS) Indonesia II di Prigen, Jawa Timur.

Mervina Fatima Zehra, Business Communication Executive SPH, menyatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Rabu (23/12/09) ini menggantikan perayaan besar-besaran di hotel.

“Dana perayaan Natal yang biasa diadakan di hotel langsung kami alokasikan untuk bakti sosial ini,” jelas Mervina dalam siaran persnya, Kamis (24/12/09).

Sebanyak 15 karyawan SPH mendampingi anak-anak asuhan Panti Asuhan Kamang Immanuel di Kedinding Lor gang Rambutan Kav. 23-24 Surabaya tersebut.

Tiba di TS sekitar pukul 11.00, rombongan langsung melihat-lihat berbagai binatang yang ada dari balik jendela bus. Tak jarang, jika ada tingkah lucu yang mengundang perhatian, anak-anak itu menunjuk-nunjuk sambil melontarkan komentar polosnya kepada teman-teman SPH.

”Wueh, singanya berjemur Mas!” celetuk salah satu anak dari panti asuhan yang dikepalai oleh Pendeta Sugiyo tersebut.

Setelah puas mengamati kelucuan fauna yang ada, rombongan beristirahat sambil menikmati lunch box yang sudah disiapkan. Mereka kemudian siap kembali untuk menikmati berbagai wahana di permainan di TS yang masing-masing bisa diakses dengan gelang merah yang dipakai oleh setiap peserta.

Menutup acar bakti sosial tersebut, jelas Mervina, karyawan SPH membagikan goodie bag yang isinya seperangkat alat tulis dan buku bacaan yang bisa dijadikan penyemangat mereka dalam kegiatan belajar sehari-hari. kbc3

Bagikan artikel ini: