Celine Dion tetap akan manggung di Indonesia, yuk pesan tiketnya

Rabu, 30 Mei 2018 | 11:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Diva internasional, Celine Dion sempat menunda beberapa rangkaian konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Lantaran ia harus menjalani operasi telinga.

Usai menjalani operasi, kondisi Celine berangsur membaik dan membuat dirinya tak perlu berlama-lama untuk absen dari pentas. Ia kembali tampil untuk mengganti pembatalan konser di waktu sebelumnya. Hal itu terbukti dengan aksinya yang memukau di Las Vegas pada 22 Mei lalu.

Kabar penundaan konser saat itu sempat mengundang tanya beberapa pemilik tiket konser Celine Dion di Indonesia. Melalui promotor PK entertainment, penampilan Celine di Indonesia dipastikan masih sesuai jadwal.

"Selama ini kami terus berkomunikasi. Mereka bilang semuanya baik-baik saja. Operasi yang dijalani Celine bukan operasi besar, makanya bisa segera kembali tampil dan menurut kami sangat prima ya," tutur Peter Harjani, CEO PK Entertainment selaku promotor konser Celine Dion di Indonesia, pada media gathering di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Menurut Peter, manajemen Celine Dion sudah meminta untuk tak perlu mengkhawatirkan macam-macam saat kabar soal operasi itu berembus. “Semua berjalan lancar dan mengagumkan. Menurut kita, dia sangat prima tampil untuk comeback show,” sambung Peter.

Sehingga tak ada alasan bagi penggemar di Indonesia terhadap hal tersebut. Ditambah lagi menurut Peter, hingga saat ini tiket konser Celine Dion pun masih tersedia untuk beberapa kategori.

Persiapan segala kebutuhan konser di Indonesia pun menurut Peter berlangsung lancar. Segala hal yang diminta manajemen Celine menurutnya masih wajar dan bisa dipenuhi. Celine Dion dijadwalkan menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli 2018. Konser ini sangat dinanti-nanti lantaran bakal jadi penampilan perdana Celine Dion di Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: