GoUmrah Trip, aplikasi layanan umrah hanya dengan satu jari

Senin, 11 Juni 2018 | 05:29 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Anda yang ragu dengan layanan ibadah umrah oleh biro perjalanan wisata, kini hadir aplikasi layanan umrah secara online.

Adalah PT Infiniti Andhika Mobilitas yang memperkenalkan GoUmrah Trip – sebuah aplikasi mobile yang membantu pengguna melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umrah secara mudah, aman dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah.

CEO GoUmrah Trip, Irto Rachman, menjelaskan bahwa animo masyarakat untuk beribadah umrah terus meningkat dan makin menjadi tren belakangan ini sehingga para founders GoUmrah Trip terdorong untuk mencarikan solusi yang aman dan nyaman bagi calon jemaah untuk merencanakan perjalanan ibadah mereka melalui satu aplikasi yang mudah dengan hanya satu jari.

GoUmrah Trip merupakan solusi umrah booking yang memungkinkan para calon jemaah Umrah merencanakan dan melaksanakan perjalanan melalui pemesanan dengan sistem yang terintegrasi secara digital.

Menurutnya, secara konvensional, orang memilih paket perjalanan Umrah berdasarkan referensi ataupun brosur/iklan. Padahal sebenarnya banyak sekali pilihan yang tidak terlihat dari begitu banyak biro perjalanan lainnya.

"GoUmrah Trip menjadikan semua pilihan tersebut menjadi transparan dan tersedia secara mudah bagi calon jamaah. Sama halnya seperti mobile apps lainnya di industri yang berbeda, GoUmrah Trip mampu melakukan pencarian, perbandingan dan penyaringan untuk kondisi-kondisi perjalanan umrah tertentu sesuai dengan keinginan pengguna," ujarnya, akhir pekan lalu.

Apabila dalam industri perhotelan mobile apps yang ada mampu melakukan penyaringan atas jumlah kamar, jenis kamar, lokasi dan harga, katanya, GoUmrah Trip juga mampu melakukan penyaringan atas penerbangan yang digunakan, kelas hotel, pelayanan manasik, makanan, harga dan lain sebagainya sesuai keinginan calon jamaah. Ke depan, kami juga sudah menyiapkan adanya fitur bidding dalam GoUmrah Trip yang nantinya akan menjadi keunggulan tersendiri.

Dia menjelaskan saat ini ini biro Umrah yang telah tergabung Ada 30, dan jumlah ini diharapkan akan terus meningkat kedepannya, agar pilihan masyarakat lebih banyak. "Biro perjalanan umrah ini semua terdaftar di Kemenag," tambahnya.

Komisaris PT Infiniti Andhika Mobilitas, Alif Rizqiyanto, berharap GoUmrah Trip dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan  Umrah yang cocok bagi dirinya dan dilain pihak membuka pasar yang lebih luas bagi biro-biro perjalanan umrah yang ada.

Lebih lanjut Alif Rizqiyanto menambahkan, pihaknya hanya bekerjasama dengan biro penyelenggara umrah yang telah memiliki lisensi izin  penyelenggaraan ibadah umrah resmi dari Kementerian Agama. Ini untuk memastikan bahwa layanan GoUmrah Trip aman dan para calon jamaah dilayani oleh perusahaan penyelenggara perjalanan umrah terbaik. kbc10

Bagikan artikel ini: