Halalbihalal, pensiunan doakan RNI tambah sukses

Selasa, 10 Juli 2018 | 12:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Untuk mempererat silaturahim dan persaudaraan antar-pensiunan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Paguyuban Pensiunan PT RNI (PERNI) mengadakan halalbihalal, Senin (9/7/2018), di Auditorium Kantor Pusat RNI, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, Direktur RNI tahun 1990-2007 Bambang Sumardiko, Direktur Utama Dana Pensiun RNI Budi Ruseno, jajaran Direksi Dapen, serta segenap anggota PERNI.

Didik menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari para pensiunan RNI sehingga pada saat ini kondisi RNI terus mengalami kemajuan dan peningkatan kinerja. Sebagai bagian yang pernah sama-sama membesarkan RNI peran para pensiunan sangat berarti bagi perusahaan.

Dalam sambutan tersebut, Didik juga memaparkan mengenai kondisi terkini RNI serta berbagai rencana strategis yang akan dijalankan perusahaan dalam waktu dekat.

Mewakili PERNI, dalam sambutannya Bambang Sumardiko menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal PERNI di Gedung RNI. Ia berharap, anggota PERNI meski sudah tidak bekerja lagi di perusahaan tetap dapat mendukung dan memberikan sumbangsih.

“Semoga di bawah kepemimpinan Pak Didik, RNI terus menjadi lebih baik,” ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: