Hore! Pengguna Whatsapp kini bisa panggilan video berempat

Rabu, 1 Agustus 2018 | 08:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pada saat konferensi pengembang F8 Facebook bulan Mei lalu, WhatsApp mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan panggilan grup yang mendukung panggilan suara dan video di akhir tahun ini.

Dan kini, WhatsApp mengatakan bahwa fitur ini telah berjalan untuk pengguna di seluruh dunia pada iOS dan Android mulai 30 Juli kemarin, sebagaimana dilaporkan The Verge.

Fitur panggilan grup ini mendukung hingga empat orang melakukan panggilan video atau suara secara bersamaan, di mana pun mereka berada.

WhatsApp mengatakan perusahaan itu merekayasa fitur tersebut untuk bekerja di bawah kondisi jaringan yang tidak terlalu bagus, sehingga Anda dapat melakukan obrolan video dengan teman atau anggota keluarga dari lokasi yang sangat jauh selama Anda bisa online. Panggilan juga dienkripsi end-to-end, seperti semua obrolan di platform itu.

Awal tahun ini, WhatsApp mengumumkan bahwa mereka memiliki 1,5 miliar pengguna aktif bulanan, jadi mungkin ada beberapa orang yang ingin mencoba fitur panggilan grup baru.

WhatsApp pertama kali meluncurkan video chatting pada tahun 2016 dan panggilan suara pada tahun 2014, dan sekarang penggunanya menghabiskan total 2 miliar menit per hari untuk berbicara di telepon. kbc10

Bagikan artikel ini: