Media sosial versi ringan Twitter Lite kini bisa diunduh di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:03 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sejak diluncurkan tahun lalu di Amerika Serikat, secara bertahap aplikasi Twitter Lite didistribuikan ke beberapa negara. Nah sekarang, aplikasi media sosial Twitter versi ringan ini sudah bisa diunduh di Indonesia beserta 20 negara lainnya.  

Negara-negara tersebut adalah Argentina, Belarusia, Jordan, Kenya, Lebanon, Marako, Nicaragua, Paraguay, Rumania, Turki, Urganda, Ukraina, Uruguay, Yaman, dan Zimbabwe. Mayoritas negara yang terdaftar merupakan negara berkembang, di mana konektivitas internet cukup lemah.

"Sementara kami terus berupaya untuk membuat aplikasi ini tersedia di lebih banyak negara, Anda dapat selalu mengakses Twitter melalui browser ponsel cerdas atau tablet," tulis Twitter dalam keterangan blog resminya, Selasa (14/8/2018).

Sekadar informasi, Twitter Lite merupakan aplikasi media sosial yang hanya memakan ruang 3 MB saja dan lebih bersahabat dengan jaringan internet yang terbatas. Saat ini, Twitter Lite sudah tersedia di lebih dari 40 negara. 

Jika merasa coverage internet di lingkungan Anda lemah, mungkin sudah saatnya beralih ke Twitter Lite. Supaya aplikasi media sosial tersebut lebih optimal kita gunakan. kbc10

Bagikan artikel ini: