Sarat akan teknologi baru, Oppo R17 dibanderol Rp7,5 jutaan

Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:45 WIB ET

BEIJING, kabarbisnis.com: Oppo sudah memastikan peluncuran smartphone seri R17 dalam dua hari ke depan, tepatnya 23 Agustus nanti.

Sesuai poster promosi perusahaan yang beredar di dunia maya, Oppo R17 mulai dijual di harga Rp7,5 juta. Label harga tersebut membuatnya sejajar dengan OnePlus 6 yang hadir dengan barang-barang high-end.

Handset yang sudah terdaftar di situs penjualan online, seperti JD.com, Lynx, dan Suning ini bakal hadir dalam balutan warna Neon Purple dan Steamer Blue.

Terkait harga yang dinilai mahal, laman Giz China, Selasa (21/8/2018), melaporkan, Oppo berkilah hal itu dikarenakan beberapa fitur teknologi terbaru yang memang mahal biayanya. Sebut saja gaya takik kecil di bagian atas layar, pembaca sidik jari di layar, dan yang paling penting bawaan chipset Snapdragon 670 SoC.

Tentu semua itu memvalidasi harga baru yang terkerek naik. Selain itu, handset juga merupakan smartphone pertama yang mendapatkan perlindungan Gorilla Glass 6.

Selain spesifikasi itu, Oppo R17 memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full-HD +. Ponsel cerdas ini membawa fitur RAM 8 GB dan 128 GB penyimpanan bawaan yang bisa di-upgrade.

Untuk optiknya, Oppo telah membenamkan handset dengan kamera belakang ganda 16 MP + 5MP. Sedangkan kamera selfie-nya berkekuatan 25 MP.

Sayangnya sampai sekarang pihak Oppo belum memberikan bocoran harga dari versi premiumnya. Mereka masih enggan menyebutkan harga dari R17 Pro. kbc10

Bagikan artikel ini: