CitraGarden Sidoarjo tawarkan rumah mewah Rp3 miliar, DP hanya 5%

Minggu, 26 Agustus 2018 | 19:27 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Pengembang perumahan kelompok Ciputra, CitraGarden di Sidoarjo kian mengukuhkan diri sebagai satu-satunya pilihan tepat untuk rumah segmen menengah atas di daerah tersebut.

Setelah sukses dengan peluncuran perdana cluster The Orchard di akhir tahun 2017 lalu, kali ini CltraGarden Sidoarjo kembali dengan produk terbarunya di cluster tersebut, yakni type Fullerton dan Grand Fullerton.

Cluster The Orchard sendiri menempati lahan seluas 7,5 hektare, dengan total lebih dad 300 unit hunian, dan akan menjadi cluster terdepan setelah akses frontage road tol ke gerbang tol Sidoarjo di dekat RS Delta Surya dibuka.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana mengatakan, sejak diluncurkan, hingga saat ini cluster The Orchard sudah terjual lebih dari 50 persen. Hal ini dinilainya cukup wajar, mengingat setiap ada peluncuran produk baru di CitraGarden Sidoarjo, akan menjadi peluang investasi terbaik bagi konsumen.

"Karena keuntungan nyata yang bisa didapatkan adaiah harga rumah yang meningkat hingga 25 persen pertahun," ujarnya di sela Pre launch  type Fullerton dan Grand Fullerton yang dikemas dalam even 'Festival Kopi Nusantara' di CitraGarden Sidoarjo, Minggu (26/8/2018).

Dipaparkannya, type Fullerton memiliki LB 200 m2/LT 180 m2, sedangkan type Grand Fullerton dengan LB 240 m2/LT 180 m2, hanya tersedia 12 unit. Harga yang dipatok mulai Rp 3 miliaran per unit.

"Namun istirnewanya adalah kedua tipe ini memllikl lokasl terdepan dan dekat dengan jalan utama cluster The Orchard, sehingga sangat cocok untuk pilihan investasl ke depannya," tandas Vica.

Ditambahkannya, pihaknya bakal membangun fasilitas terbaru Executive Club House di dalam cluster The Orchard pada November 2018 mendatang. Di dalam Club House tersebut akan memiliki fasilitas kolam renang, fitness center, dan multifunction hall. Tentunya ini akan meningkatkan kenyamanan hidup penghuninya dan meningkatkan nilai investasi.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia mengatakan, selain keunggulan desain dan nilai investasi dari cluster The Orchard, keuntungan Iain bagi konsumen untuk berinvestasi di CitraGarden Sidoarjo adalah penawaran spesial berupa angsuran DP 5% untuk semua tipe rumah dan bisa diangsur hingga 10x.

"Hal ini karena adanya aturan BI bahwa DP rumah bisa 5 persen, sehingga pembelian rumah melalui cara bayar KPR akan semakin terjangkau. Apalagi kami juga menambahkan beragam kemudahan dan bonus promo menarik," ungkap Illa.

Promo menarik yang dia maksud, yakni semua pembelian unit rumah dl CitraGarden Sidoarjo sudah bebas biaya KPR, AJB+ BBN. Kemudian ada cashback sampai dengan Rp 300 juta, voucher interior sampai dengan Rp 60 juta dan bonus smart home system berupa smart cctv, door censor, mini gateway dan free 6 bulan internet, tv kabel & free 100 menit sambungan telepon. lstimewanya lagi, untuk pembelian saat event akan mendapatkan tambahan hadiah berupa hampers coffee equipment senilai jutaan rupiah.

Guna mendukung KPR oleh pembeli, pihaknya juga menggandeng sejumlah bank, diantaranya Bank Mandiri dan BCA. Bank Mandiri misalnya menawarkan KPR dengan bunga 5,8% fixed 3 tahun atau KPR dengan bunga 6,5% fixed 5 tahun. Sedangkan BCA menawarkan KPR dengan bunga 6,58% fixed selama 3 tahun.

Sekadar diketahui, CitraGarden merupakan salah satu proyek Ciputra Group dengan standar kualitas yang terbaik di kota Sidoarjo. Menempati luas lahan 50 Ha dan berlokasi di pusat Kota Sidoarjo, selangkah dengan pintu tol Sidoarjo Kota, Citra Garden menjadi salah satu pilihan investasi dan hunian terbaik bagi masyarakat Sidoarjo.

CitraGarden Sidoarjo memiliki pilihan tipe rumah dengan harga jual di kisaran Rp 800 juta sampai dengan Rp 4,5 miliar. kbc7

Bagikan artikel ini: