Incar milenial, Pakuwon siapkan ruang perkantoran prestisius di atas mal

Rabu, 29 Agustus 2018 | 23:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setetah sukses dengan Office Pakuwon Center yang mendapat animo cukup tinggi dari pembeli maupun penyewa, pengembang properti ternama, PT Pakuwon Jati Tbk kembali merilis gedung perkantoran prestisius di pusat Kota Surabaya, yakni Pakuwon Tower.

Direktur Marketing PT Pakuwon Jati Tbk, Sutandi Purnomosidi mengatakan, Pakuwon Tower memiliki lokasi yang sangat strategis, karena tepat di atas pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Diakuinya, berbeda dengan gedung atau ruang perkantoran yang selama ini ada, office di Pakuwon Tower untuk menjawab kebutuhan kaum milenial yang serba praktis.

"Kami mengusung konsep 'Working In Style' sesuai tren kaum milenial sekarang ini. Dengan dunia kerja dan cara kerja mereka melalui profesi seperti Vlogger, Youtuber, blogger, e-commerce, bahkan siapapun dapat menjadl artis tanpa harus berada di dalam layar kaca yang dikenal dengan Selebgram. Yang diinginkan adalah kenyamanan dalam bekerja," paparnya di sela pengenalan Private Preview Lobby dan show unit Pakuwon Tower, Rabu (29/8/2018).

Karena berada di sebuah kawasan mixed use, Sutandi bilang, tentunya kaum milenial ini juga akan terpenuhi segala kebutuhan termasuk fasilitas meeting dengan klien seperti ’coffee break‘ di coffee houses, lunch/dinner meeting di restoran, hiburan di karaoke, XXI, IMAx, dan shopping, serta hang out bersama semuanya ada di Tunjungan Plaza (TP).

"Tak hanya itu, membina network dengan mitra bisnis yang dari luar kota atau luar negeri juga tak jadi masalah, karena lokasinya terhubung dengan hotel dengan international chain hotels seperti Sheraton Surabaya Hotel & Towers, serta Four Points Hotel by Sheraton," ulas Sutandi.

Ditambahkannya, Pakuwon Tower merupakan perkantoran dengan grade A yang memiliki sistem sekuriti dengan teknologi modern atau biasa disebut Turnstile Entrance Control yakni perkantoran yang disetting dengan access card untuk keamanan dan kenyamanan.

Pakuwon Tower, lanjut Sutandi, akan memiliki 26 lantai atau seluas 41.000 meter persegi dimana sudah terjual maupun tersewa sekitar 60 persen. Sekadar diketahui, harga jual perkantoran Pakuwon Tower di kisaran Rp 30 juta per meter persegi. Sedang tarif sewa di kisaran Rp 200.000/m2/bulan. 

"Mereka yang sudah masuk diantaranya perusahaan sekuritas, insurance, notaris, arsitek, dan sebagainya. Kami menargetkan tahun ini sudah serah terima dengan konsumen dan pada Maret tahun depan sudah bisa beroperasi," lanjutnya.

Dan guna memberikan kesempatan kepada calon pembeli atau penyewa, pihaknya saat ini memberikan penawaran spesial. Diantaranya KPO dengan DP 20%, bunga 9% fixed 3 tahun, free service charge selama 60 bulan, voucher Informa sebesar Rp 50 juta, serta kesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit mobil Honda Jazz. kbc7

Bagikan artikel ini: