MPM buka gerai Part Shop ke-2 di Kediri

Jum'at, 7 September 2018 | 15:22 WIB ET

KEDIRI, kabarbisnis.com: PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM distributor) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT membuka gerai Part Shop dengan nama  MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) di Kediri. Ini merupakan gerai ke 2 yang dimiliki MPM setelah kota Malang.

Langkah ini untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan AHASS, konsumen honda kota Kediri dan sekitarnya. Peresmian MEPS yang beralamatkan di Jl Kilisuci No 64 Kediri ini dilakukan pada 6 September 2018. MEPS.

Part Division Head MPM , Hari Subagyo mengatakan, dibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuinen Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur dan khususnya sekitar Kediri. 

"Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3," katanya melalui keterangan pers, Jumat (7/9/2018).

Sementara penjualan spare part MPM di tahun 2018 ytd Juli 2018 mencapai target dengan pertumbuhan 15 persen. Dari angka tersebut, kontribusi terbesar didapat dari 38 persen penjualan oli  , 21 persen penjualan ban dan sisanya part maintenance rutin seperti busi, drive belt, dan elektrik.

Hari Subagyo mengatakan, dengan dibukanya MEPS ini dapat membackup AHASS yang ada di Kediri dan sekitarnya setelah di Surabaya juga memberikan ketenangan kepada pengguna sepeda motor Honda akan ketersediaan spare part motor Honda.

"Semoga dengan dibukanya MEPS di Kediri, masyarakat semakin mudah mendapatkan spare part yang diinginkan dengan jaminan keaslian spare part Honda dan dengan harga yang sama dengan Surabaya." kata Hari. kbc7

Bagikan artikel ini: