Di Danamon RUN 2018, peserta bebas pilih jarak finish saat berlari

Rabu, 12 September 2018 | 20:43 WIB ET
(Dari kiri) Paulus Budihardja – Acting Chief Marketing Officer Bank Danamon, Michellina Triwardhany – Wakil Direktur Utama Bank Danamon dan Daniel Mananta – Brand Ambassador Bank Danamon.
(Dari kiri) Paulus Budihardja – Acting Chief Marketing Officer Bank Danamon, Michellina Triwardhany – Wakil Direktur Utama Bank Danamon dan Daniel Mananta – Brand Ambassador Bank Danamon.

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) kembali menggelar ajang lari Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik dimana peserta bisa menentukan garis finish-nya saat berlari.

Kegiatan lari berkonsep unik yang pertama kali yang ada di Indonesia ini akan dilaksanakan pada 25 November 2018 di area ICE BSD, Tangerang Selatan. Danamon Run menawarkan jarak lari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km (Half Marathon), yang sekaligus dilaksanakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional pada 12 November 2018 mendatang.

“Euforia para peserta pada ajang tahun lalu sangat tinggi. Hal ini menginspirasi kami untuk kembali menggelar Danamon Run. Tahun ini kami mengajak pelari pemula maupun profesional untuk menguji kemampuan larinya dengan membuka jarak lari yang lebih jauh. Tetap memegang semangat tagline “Saatnya Pegang Kendali,” para pelari dapat menentukan finish-nya sendiri,” ujar Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon melalui siaran pers, Rabu (12/9/2018).

Menariknya, lanjut dia, Danamon Run memberikan kebebasan bagi para peserta untuk dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba. Berbeda dengan ajang tahun lalu, Danamon Run 2018 menawarkan opsi jarak lari yang lebih jauh yaitu 21 KM atau Half Marathon. Masing-masing jarak menyuguhkan rute dan pengalaman menarik serta menguji kemampuan lari peserta. Pelari yang melewati garis finish akan meraih medali finisher.

Selain itu, pelari dengan finish tercepat akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dalam bentuk tabungan Danamon. Panitia menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 200 juta untuk Danamon Run 2018 ini.

Danamon Run terbuka bagi pelari profesional maupun pelari pemula, peserta bisa memilih kategori individu Umum atau Master untuk usia peserta di atas 45 tahun. Harga khusus early bird dengan kuota terbatas telah dibuka 13 Agustus lalu dan telah berakhir, dimana memikat sekitar 750  peserta. pada 14 Agustus lalu telah dibuka pendaftaran, dengan harga pendaftaran khusus nasabah Danamon sebesar Rp200.000 dan non-nasabah senilai Rp250.000.

Peserta juga dapat melakukan pendaftaran secara kolektif dengan harga Rp750.000 untuk lima orang. Untuk tahun ini, Panitia menargetkan sekitar 5.000 peserta akan memeriahkan Danamon Run 2018 yang turut didukung oleh Manulife Indonesia sebagai Exclusive Titanium Partner, MUFG Bank Ltd (“MUFG Bank”), dan beberapa sponsor lainnya. kbc7

Bagikan artikel ini: