Jayaland rilis cluster Osaka Blossom mulai Rp600 jutaan

Kamis, 27 September 2018 | 23:55 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses launching cluster Osaka Garden pada 2017 lalu, pengembang properti PT Jayaland kembali meluncurkan sebuah cluster baru yang merupakan pengembangan kedua di Distrik Osaka, yaitu Osaka Blossom. Cluster ini menawarkan keindahan bunga sakura blossom khas Jepang.

Kepala Unit Bisnis Strategic PT Jayaland, Samson Suryanto mengatakan, cluster Osaka Blossom yang ditawarkan terbatas sebanyak 217 unit. Meski demikian, lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan boulevard.

"Dengan arsitektur bangunan bemuansa Jepang, serta didukung dengan konsep cluster yang modern seperti jaringan listrik bawah tanah dan saluran drainase tertutup, akan sangat disayangkan jika 

melewatkan kesempatan memiliki hunian di Osaka Blossom," katanya di sela kegiatan product knowledge dan Nomor Urut Pemesanan (NUP) di Ciputra World Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Cluster Osaka Blossom ditawarkan dengan tiga tipe, yakni Sayuri (LB39/LT72) dan Fujita (LB41/LT90) dan LB46/LT90. "Harga yang kami tawarkan di cluster Osaka Blossom ini mulai Rp 600jutaan, dimana uang muka bisa diangsur sekitar Rp 2 jutaan.

Ditambahkan Samson, nilai investasi di Osaka Blossom akan naik signifikan dalam rentang waktu yang singkat, sebab ada tiga hal yang memengaruhi nilai di Osaka Blossom. Yang pertama yaitu terealisasinya Puri Surya Jaya Ring Road yang menghubungkan cluster-cluster Puri Surya Jaya dengan Distrik Osaka. Kemudian terealisasinya waterpark dan food avenue di semester 1 tahun 2019.

Dukungan rencana infrastruktur dari pemerintah seperti adanya frontage road Waru Buduran, serta rencana adanya interchange exit tol dari wilayah Klopo Sepuluh makin menaikkan prospek investasi di Puri Surya Jaya.

"Apalagi dengan konsep pengembangan town ship membuat Puri Surya Jaya menjadi satu-satunya perumahan dengan peningkatan nilai investasi yang menjanjikan. Tak heran, Puri Surya Jaya selalu jadi hunian favorit masyarakat selama empat tahun terakhir," tandasnya.

Samson mengatakan, selain kenaikan nilai investasi, dapatkan juga peluang memenangkan hadiah All New Honda Brio yang diundi khusus pembeli di Osaka Blossom. Honda Brio akan diundi pada 20 Oktober 2018, yakni saat acara pemilihan unit.

"Pembeli juga berkesempatan ganda memenangi Mitsubishi Xpander yang akan diundi pada 9 Desember 2018 untuk seluruh pembeli produk yang dikembangkan Jayaland," ungkapnya.

Selama ini, Jayaland gencar mengembangkan cluster-cluster di perumahan Puri Surya 

Jaya. Mulai dari Valencia Spring (2015), Valencia Icon (2016), Vancouver-Boston Extension (2017), Valencia Strait (2017), Osaka Garden (2017), dan Surya Breeze (Mei 2018) selalu sold diatas 90 persen bahkan beberapa diantaranya sold out saat diluncurkan. kbc7

Bagikan artikel ini: