Rilis tema produk unggulan, Hartadinata Abadi pilih Rossa jadi brand ambassador

Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:35 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi di Indonesia, PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan terna baru untuk rangkaian produk unggulan alias signature product perhiasan emas untuk tahun 2018 -2019 yang berjudul “Shine With Us".

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, selain mempresentasikan desain dari produk perhiasan, tema baru tersebut juga menunjukkan sinergi antara Hartadinata dengan partner usahanya, yaitu supplier dan para pelanggan yang terdiri dari grosir, eceran dan konsumen.

"Melalui tema 'Shine With Us' ini, kami ingin mengajak seluruh partner usaha baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen. Konsumen bagi kami selalu menjadi inspirasi dalam menciptakan produk terbaik yang dibangun dari perpaduan kualitas bahan, desain, dan sentuhan keahlian para desainer produk kami," jelasnya di sela pembukaan Surabaya International Jewellery Fair (SIJF) 2018 di Shangn-La Hotel Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Muhammad Sigit Purnomo, Kepala Desainer Perhiasan Hartadinata Abadi menuturkan bahwa tema ‘Shine With Us’ ini ditunjukkan melalui desain perhiasan yang elegan dan glamour yang mengombinasikan emas dan batu- batuan yang memberi efek berkilau sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya. 

Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari trend perhiasan dan minat pasar saat ini.  "Batu- batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu Hartadinata juga memperkenalkan untuk pertama kalinya Brand Ambassador Hartadinata Abadi yang mampu merepresentasikan nilai-nilai dari tema 'Shne With Us', yakni penyanyi Rossa.

"Rossa yang saat ini bersinar dan dikagumi, tidak hanya di indonesia tapi di Asia Tenggara dipercaya oleh Hartadinata sebagai Brand Ambassador untuk pertama kaiinya karena Rossa memiiki nilai-nilai yang sejalan dengan Hartadinata, dimana Rossa merupakan penyanyi yang sama-sama berasai dari Jawa Barat dan telah melewati jalan panjang untuk sampai pada saat ini, yaitu bersinar dan dikagumi," tandas Sandra Sunanto.

Ditambahkannya, untuk mencapai prestasi yang didapat Rossa sampai saat ini, tentu perlu perjuangan dan proses panjang yang dijalani dengan sepenuh hati. Niiai-nilai inilah yang juga ingin disampaikan Hartadinata kepada pelanggannya dan bisa direpresentasikan oleh Rossa.

Di tempat yang sama, Rossa mengaku sangat senang bisa mewakili Hartadinata Abadi sebagai Brand Ambassador, terutama perusahaan perhiasan emas lokal, karya anak bangsa yang saat ini juga sedang bersinar melebarkan sayapnya ke seluruh indonesia.

"Perhiasan merupakan hal yang sangat lekat dengan saya dan tentunya pekerjaan saya. Bagi saya, perhiasan bukan hanya sekadar aksesoris, namun sebagai salah satu cara untuk meningkatkan percaya diri karena dengan memakai perhiasan, penampilan kita akan lebih menonjol dan bersinar," ungkapnya.

Melalui tema 'Shine With Us', Rossa juga mengaku ingin mengedukasi pelanggan Hartadinata bahwa hal paling penting untuk bisa bersinar adalah dari prosesnya itu sendiri. Perlu perjalanan panjang dan kerjasama dari banyak pihak untuk bisa bersinar dan memberikan hasil terbaik bagi pelanggan Hartadinata. "Semua detail dalam pembuatan perhiasan emas diperhatikan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan,” tambah Rossa.

Sebagai bentuk kolaborasi dengan Brand Ambassador, Hartadinata Abadi juga meluncurkan 1 set perhiasan edisi Rossa yang terdiri dari anting, kalung, gelang, cincin, dan tiara. Edisi perhiasan ini juga ditampilkan pada gelaran Jewelry Fair Surabaya.

Diakui Sandra Sunanto, ajang Surabaya Jewelry Fair merupakan ajang pameran perhiasan yang penting bagi Hartadinata untuk mengukuhkan dirinya sebagai produsen perhiasan emas yang bersinar dari Jawa Barat dengan kualitas terbaik dan sebagai cara Hartadinata untuk membangun hubungan baik dengan para pelanggan serta merambah pasar baru.

"Keikutsertaan kami di ajang ini untuk lebih memantabkan diri kami di pasar. Apalagi Surabaya telah menjadi hub bagi pasar di kawasan Indonesia Timur, jadi ini juga menjadi momen kami untuk memperluas kangkauan pasar," ulasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: