Kantor rame-rame asal Belanda ini siap hadir di Indonesia

Jum'at, 26 Oktober 2018 | 08:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bisnis co working space yang makin mengembang, menarik perhatian investor asing. Seperti Spaces asal Belanda.

Perusahaan tersebut membuka kantor perdana di Indonesia yang berlokasi di  World Trade Center 3. Spaces bakal mengoperasikan areal kantor bersama tersebut mulai November 2018. Di areal seluas 2.226 m2 itu, terdapat ragam fasilitas. Seperti 330 workstations, kafe dan lainnya.

"Spaces menawarkan suasana kontemporer, sosial dan inspiratif," kata Vijayakumar Tangarasan, Country Manager Spaces Indonesia, Kamis (25/10/2018).

Kantor bersama ini bakal menyasar perusahaan, para profesional hingga para pekerja lepas. Dan ia optimistis bisnis ini bakal berkembang. Karena kontribusi kantor bersama baru 3% dari bisnis real estate dan bakal menjadi 30% nantinya.

Nanti, pihak Spaces bakal menggelar banyak acara. Seperti program networking serta program bisnis untuk mempererat koneksi dari para pebisnis. Sayang, manajemen Spaces tidak merinci target bisnis ke depannya.

Spaces sendiri didirikan pada tahun 2006. Dan telah memiliki 155 lokasi di sejumlah negara, termasuk Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Indonesia, dan Australia. kbc10

Bagikan artikel ini: