MPMRent lengkapi layanan ke penjualan mobil bekas hingga penyediaan driver

Kamis, 1 November 2018 | 16:58 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sejak hadir di pasar bisnis sewa mobil pada 2012, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus melakukan ekspansi dan pengembangan layanan.

Kini seiring dengan ketatnya persaingan serta kebutuhan pasar, MPMRent memperluas jangkauan pasar serta menambah layanan serta diversifikasi usaha.

Commercial Director MPMRent, Oky Gunawan mengatakan, pihaknya saat ini melengkapi layanan dan bisnis melalui sejumlah brand yang dikelola anak perusahaan, Auksi, Otodeals, serta DSS.

"Seiring dengan ekspansi usaha serta penambahan bidang usaha, MPMRent juga merelokasi kantor yang sebelumnya di kawasan Sedati Sidoarjo ke Surabaya sini dengan area yang lebih luas dan layanan yang lebih lengkap," katanya pada pengenalan kantor baru MPMRent di kawasan Jalan Raya Kenjeran Surabaya, Kamis (1/11/2018).

Dipaparkannya, saat ini MPMRent telah hadir di hampir semua kota besar di Indonesia dengan menyiapkan sekitar 3.000 unit mobil yang sudah dan siap disewa baik untuk kontrak jangka panjang maupun harian.

"Segmen market kita sekitar 90 persen adalah korporasi, jadi sewa kontrak jangka panjang. Namun demikian, kami juga menyedakan unit kendaraan untuk sewa harian," ulas Oky.

Guna memberikan layanan maksimal kepada konsumen, pihaknya melakukan pengecekan rutin kendaraan, termasuk disediakannya layanan service serta service point di beberapa kota kedua, untuk kenyamanan ke konsumen.

Tidak hanya itu saja, MPMRent kini mengusung komitmen baru dengan Seven Service Excellence yaitu FRlENDLY yang terdiri dari Follow up, Reliability, In time, Expertise, Caring & Empathy, Good Attitude, Listen Actively.

"Dengan layanan yang lebih lengkap dan prima, MPMRent siap untuk selalu mengikuti Permintaan dan mengakomodir kebutuhan pelanggan, dan yang paling utama yaitu selalu memberikan pelayanan yang terbaik dari hati bagi setiap pelanggan kamn” sebut Oky. 

Terkait anak usaha yang dikembangkan, dia menyebut meliputi bidang lelang kendaraan, jual beli mobil bekas, dan penyediaan sumber daya manusia (SDM).

Auksi misalnya, merupakan anak usaha penyedia jasa lelang umum untuk kendaraan mobil dan motor bekas yang dilakukan secara terbuka dan profesional. Auksi telah melaksanakan kegiatan lelang di berbagai kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, dan Malang dengan ratusan unit motor dan mobil terjual di setiap kegiatan.

Otodeals, anak usaha yang melayani penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan melalui pembayaran secara cash atau kredit. Keunggulan Otodeals yakni berani memberikan garansi 3 bulan dan garansi beli kembali.

Sementara Dayakarya Solusi Sejati (DSS) merupakan perusahaan penyedia tenaga SDM untuk jasa driver, security dan office support (cleaning service dan outsourcing). Saat ini telah telah bekerja sama dengan 800 perusahaan dan memiliki 3.000 tenaga SDM. kbc7

Bagikan artikel ini: