Di even ini, Spektra incar transaksi capai Rp12 miliar

Minggu, 4 November 2018 | 06:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Spektra terus melakukan penetrasi pasar melalui gelaran Spektra Meriah. Kali ini, pameran kembali digelar di Surabaya, tepatnya di Mall BG Junction pada 1-11 November 2018.

“Ini pameran yang ke 45 dari 50 pameran yang bakal kami gelar sepanjang tahun ini. BG Junction menjadi pilihan karena marketnya sama yaitu konsumen dari kelas medium low. Target kami realisasi kredit yang tersalurkan sepanjang pameran di sini bisa mencapai Rp 12 miliar,” ungkap Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja di Surabaya, Jumat (2/11/2018).

Optimisme anak usaha FIFGroup ini dengan melihat animo masyarakat Surabaya saat pembukaan peran pada hari Kamis (1/11/2018) yang cukup ramai dengan nilai transaksi yang berhasil dibukukan sebesar Rp 750 juta per hari.

“Walaupun kondisi ekonomi saat ini lagi stagnan atau bahkan slow down, kami tetap optimistis bisa mencapai target tersebut. Karena sebagian besar yang kami undang adalah member kami yang memiliki portofolio yang cukup bagus. Ditambah dengan adanya kemudahan, DP ringan dan berbagai program promo, pasti mereka akan memilih membeli di sini,” tambahnya.

Yang cukup menarik pada pameran kali adalah hanya dengan membayar Rp 28 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang barang yang diinginkan. Selain itu juga ada potongan tiga kali angsuran dan hadiah langsung.

Pameran yang sama juga telah digelar di penghujung Juli 201i di beberapa kota besar lainnya, seperti Cikupa, Bandung, Denpasar dan Surabaya. Pameran pertama di Surabaya, digelar di Mall City of Tomorrow dan berhasil membukukan transaksi sekitar Rp 7 miliar.

”Pameran ini ditujukan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari gadget elektronik, perabot rumah tangga dengan  proses yang mudah dan simpel,” katanya.

Kedepan pameran Spektra Meriah tidak hanya digelar di kota-kota besar tetapi juga akan mulai digelar di kota kabupaten seperti di Tegal dan Banyuwangi karena potensinya juga cukup tinggi.kbc6

Bagikan artikel ini: