Ulang tahun ke-73, PT Garam rayakan produksi 330 ribu ton

Selasa, 6 November 2018 | 16:26 WIB ET

MADURA, kabarbisnis.com: Menyambut ulang tahun ke-73, PT Garam (Persero) merayakan produksi 330 ribu ton. Hingga akhir tahun 2018, produksi ditargetkan naik menjadi 400 ribu ton.

Target ini dicanangkan Direktur Utama Budi Sasongko dalam upacara peringatan HUT PT Garam (Persero) di Kalianget, Madura, belum lama ini

"Untuk tahun 2019, target laba Rp 200 miliar, dengan produksi garam BB 430 ribu ton, produksi garam olahan 80 ribu ton, dengan nilai penjualan garam BB Rp 630 miliar dan penjualan garam olahan Rp 345 miliar," kata Budi yang disambut tepuk tangan peserta upacara.

Usai upacara dengan nuansa pakaian daerah, seluruh karyawan dibawa ke gedung yang baru direnovasi di kantor PT Garam (persero).

Di gedung ini, ada upacara pemotongan tumpeng dan makan bersama. Sebelum potong tumpeng, Dirut juga memberi wejangan khusus pada kaum milenial yang jadi karyawan.

"Generasi milenial harus bersiap menerima tongkat estafet kepemimpinan perusahaan ini. Generasi kolonial, yakni angkatan tua seperti kami, suatu saat pasti terganti," kata Budi.

Usai potong tumpeng, seluruh karyawan diajak mengunjungi ladang pegaraman untuk melihat langsung proses produksi. kbc1

Bagikan artikel ini: